Jumat, 19 April 2024

Menikah dengan Jembatan, Apa Enaknya ?!

Berita Terkait

Bak mimpi, seorang perempuan Australia mengaku telah menikahi suami yang “tampan, kuat dan kokoh.”

Tapi, sang pujaan hati bukan manusia, melainkan sebuah jembatan di Prancis.
Betul, sebuah jembatan.

Jodi Rose dari Sydney, menikahi Le Pont du Diable atau The Devil’s Bridge (Jembatan Setan) di Sungai Tech di Ceret, Prancis selatan pada 2013.

Rose jatuh cinta dengan struktur bangunan terbuat dari batu abad ke-14 saat bepergian ke negara itu.

Mereka menjadi suami-istri selama upacara yang dihadiri oleh 14 tamu dan diberkati oleh wali kota kota tetang­ga di Saint-Jean-de-Fos.

Rose mengatakan menikahi jembatan ‘terasa indah’.

JODI Rose berfoto dengan ‘suaminya’, Jembatan Le Pont du Diable atau The Devil’s Bridge di Prancis selatan pada 2013 sliam.
F.says.com

“Aku benar-benar sangat gugup … Aku merasa seperti pengantin. Saya baru saja mengalami pernikahan bak seorang putri,” katanya kepada Sunday Night, seperti dilansir The Daily Mail, Selasa (21/5/) lalu.

Rose dengan bangga memakai cincin kawinnya yang disematkan pada The Devil’s Bridge pada 2013, dan versi kustomisasi yang lebih besar yang dibuat untuk Le Pont du Diable diletakkan di atas struktur jembatan.

“Aku meletakkan cincin di atasnya, baby … kau sudah melihatnya, dia (The Devil’s Bridge) sangat tampan, dia kuat dan kokoh dan aku berpikir, ya, ini adalah seseorang yang benar-benar bisa terhubung denganku, dan yang kurasa bisa memberiku beberapa pondasi,” kata Rose.

Perkawinan mereka tidak diakui secara hukum di Prancis tetapi Rose mengklaim persatuan mereka kuat.

“The Devil’s Bridge adalah segalanya yang aku inginkan pada seorang suami -kokoh, dapat dipercaya, sensual, baik dan tampan.” (JPG)

Update