Jumat, 19 April 2024

Promo dari Golden View Hotel

Berita Terkait

DK PBB Bahas Keanggotaan Penuh Palestina

Batam Segera Miliki Premium Outlet

Batam Segera Miliki Premium Outlet

batampos.co.id – Ingin stay package dan menikmati menu berbuka puasa di hotel berbintang yang tidak menguras kantong? Datang saja ke Golden View Hotel. Hotel yang berlokasi di Bengkong itu menawarkan promo menarik yang terangkum dalam Golden Ramadan Kareem.

Sales Marketing Manager Golden View Hotel, Citra Pasaribu mengatakan, promo tersebut diantaranya kamar dengan harga Rp 450 ribu nett. Lengkap dengan one night stay at superior room, serta termasuk juga sahur untuk dua orang.

Selain itu Golden View Hotel menawarkan menu buka puasa yang lengkap dengan harga hanya Rp 69 ribu nett per pax. Sementara untuk anak-anak usia 3 sampai 10 tahun Rp 35 ribu nett per pax. Sedangkan untuk anak-anak usia 0 sampai dua tahun gratis.

Di dalam paket tersebut sudah termasuk takjil untuk menu berbuka puasa.

Takjil yang disediakan berupa kurma goreng, manisan buah, aneka jajanan pasar, es campur, gorengan bubur sum-sum dan irisan buah segar. Lalu menu appetizer ada keredok dan salad buah. Untuk soup menunya berbeda tiap hari seperti sup ikan Batam, sup Banjar, soto Medan, sup seafood sawi asin, seafood tom yam sup dan banyak lagi.

Sementara dessert sebagai hidangan penutup aneka juice, teh, dan kopi.

”Menu yang kami sajikan di hotel lebih banyak menu Nusantara,” pungkasnya.(ser)

Update