Kamis, 28 Maret 2024

Suzuki Jimny Sierra Hadir di Batam

Berita Terkait

batampos.co.id – Showroom CBU terbesar di Batam, Nusa Jaya Mobilindo (NJM) menghadirkan Suzuki Jimny Sierra. Jimny generasi baru ini tampil dengan desain kotak dan jendela persegi dan fender yang melebar.

SUV legendaris ini hadir dengan lubang kisi-kisi berjumlah lima khas Jimny dengan lampu depan bundar bergaya retro. Bumper depan kini bertambah kokoh diselingi dengan kisi-kisi dan lampu kabut bulat.

Pada model top-end SUV ini menawarkan satu set velg sporty lima-spoke sementara bagian belakang dilengkapi dengan taillamps horisontal yang dipasang di bumper dan roda cadangan dipasang pada tailgate.

”Suzuki Jimny Sierra saat ini tersedia ready stock,” ujar Ahua, Marketing NJM Batam, kemarin.

Diakuinya, mobil ini tampil lebih modern dan elegan. Pada bagian kabin, terdapat sistem infotainment layar sentuh dan desain dashboard yang meniru Suzuki Swift generasi baru dan city car Ignis.

Jimny menawarkan fitur seperti stir kemudi multi-fungsi, AC otomatis, tombol start, dan banyak lagi. Pada bagian mesin, Suzuki Jimny hadir dengan mesin bensin tiga silinder berkapasitas 0,66 liter. Sedangkan pada versi Jimny Sierra akan menggunakan mesin bensin berkapasitas 1.500 cc. Kedua mesin ini akan dikawinkan dengan transmisi manual 5 kecepatan atau transmisi otomatis 4 percepatan.

”Mesin mampu hasilkan 102 PS. Selain itu Jimny Sierra memiliki front seat SRS airbag, hill hold control 4 whell dan full tank 40 liter,” jelasnya.

Jimny Sierra baru juga akan dilengkapi dengan sistem Suzuki Allgrip Pro 4×4 untuk meningkatkan kemampuan off-road. Jimny baru mengusung beberapa teknologi terkini, seperti pengereman semi-otonom (tidak ada Kontrol Cruise Adaptif), serta lampu depan LED.

”Informasi lebih lanjut mengenai harga mobil ini segera kunjungi showroom NJM di Baloi, Batam,” pungkasnya. (rng)

Update