Sabtu, 20 April 2024

Pejuang Subuh Nongsa I’tikaf dan Sahur bersama Anak Asuh Panti Asuhan Miftahul Hasanah

Berita Terkait

batampos.co.id – Tak terasa Ramadhan di Tahun 1440 Hijriah ini hampir meninggalkan kita, tidak mau ketinggalan, Pejuang Subuh Nongsa (PSN) bersama Panti Asuhan Miftahul Hasanah Kp.Melayu Batu Besar Nongsa Batam menggelar i’tikaf dan sahur bersama setiap malam-malam ganjil di Sepuluh Terakhir Bulan Suci Ramadhan tahun ini.

Rangkaian kegiatan i’tikaf dilakukan, di Mesjid Al Muttaqin Batu Besar Nongsa Batam, diawali dengan ta’lim membahas hal-hal yang berkaitan dengan fiqih puasa, i’tikaf dan zakat, kemudian dilanjutkan dengan shalat tahajjud berjama’ah serta ditutup dengan Sahur bersama.

Kegiatan i’tikaf ini dilakukan setelah shalat isya’ tepatnya pada jam 23.00 yang dipimpin oleh Ust. Haji Marsapwan Bin Abdul Wahab, Pimpinan Yayasan Miftahul Hasanah sekaligus Pembina Pejuang Subuh Nongsa (PSN) Batam.

Kemudian acara ini diakhiri dengan acara sahur bersama dengan menu spesial Nasi Arab Mandi.

“Kegiatan i’tikaf dan sahur bersama ini akan menjadi agenda rutin anggota PSN bersama anak asuh Panti Asuhan dan warga masyarakat sekitar tiap Ramadhan. Semoga kita semua mendapatkan keberkahan bulan Ramadhan ini, Full Barokah” ujar Bang Haji panggilan akrab Haji Zulkifli (ketua PSN Kota Batam) Senin (3/6/2019) pagi.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Para Asatidz yaitu Ustadz Haji Abdul Rahman, Lc yg juga anghota DPRD Propinsi Kepri dan Ustadz Abdul Latif serta anggota PSN dan Anak-anak Asuh Panti Asuhan Miftahul Hasanah serta warga masyarakat sekitar berjumlah lebih 80 orang. (*)

Update