Kamis, 25 April 2024

Warga Natuna Sambut Candra pada Bursa Pilkada

Berita Terkait

batampos.co.id – Kancah pesta demokrasi kepala daerah Kabupaten Natuna 2020 mendatang semakin ramai dibicarakan sebagian besar masyarakat Natuna. Termasuk hadirnya figur baru dalam warna pilkada mendatang.

Salah satu figur baru yang bakal meramaikan Pilkada Natuna adalah Candra Ibrahim. Figur muda yang berprestasi ini sudah mendapat tempat sebagian warga Natuna. Dukungan terhadap Candra Ibrahim terlihat dengan adanya pemasangan baliho dan spanduk yang sudah terpasang di sekitar wilayah Natuna.

Amran, 38, warga Ranai, mengaku, figur seperti Candra Ibrahim salah satu calon pemimpin daerah yang dibutuh-kan Natuna. Candra juga dinilai salah satu putra daerah yang berani dan sukses dalam berkarir di dunia pers.

“Kami sangat yakin, sosok seperti Candra Ibrahim bisa membawa Natuna lebih maju ke depan,” tutur Amran.

Candra Ibrahim

Amran mengaku, sangat mengenal sosok Candra Ibrahim. Karena saat ini adalah Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Provinsi Kepri. Penghargaan tersebut dinilai sangat luar biasa untuk putra daerah di perantauan. Selain itu, Candra sukses dalam memimpin perusahaan media terbesar di Provinsi Kepulauan Riau. Tentu kesuksesan mempimpin perusahaan adalah prestasi yang dapat ditularkan dalam memajukan daerah sendiri.

“Candra Ibrahim layak menjadi pemimpin Natuna ke depan. Majukan Natuna di-perbatasan dengan wawasan dan pengalaman gemilang,” tutur Amran.

Respons senada juga diakui Mayza, 39, warga Natuna. Ia mengaku sangat mengenal sosok Candra Ibrahim sejak masih di bangku sekolah di Pulau Midai.

Selain itu Candra menjalin komunikasi yang baik kepada sesama warga Natuna.

“Meski jarang bertatap muka, tapi komunikasi terus terjalin. Hadirnya figur baru memberikan pilihan yang tepat untuk kemajuan Natuna ke depan. Kami juga patungan pasang baliho,” ujar Mayza. (arn)

Update