Jumat, 29 Maret 2024

Bupati Bintan Salat Ied di Kijang

Berita Terkait

batampos.co.id – Bupati Bintan, Apri Sujadi dan Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam melaksanakan salat Idul Fitri 1440 H di Mesjid Besar Nurul Iman, Kijang, Rabu (5/6) pagi.

Usai melaksanakan salat,  ia mengajak masyarakat untuk meningkatkan rasa syukur setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa di bulan suci ramadhan.

“Tentunya rasa syukur serta momen Idul Fitri 1440 Hijriah ini diharapkan dapat memupuk kembali rasa persatuan dan kesatuan di tengah tengah masyarakat untuk kepentingan bersama dan bergandeng tangan mendukung sejumlah program pemerintah daerah untuk lebih baik ke depannya,” ujarnya.

Bupati Bintan, Apri Sujadi dan Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam melaksanakan salat Ied di Masjid Besar Nurul Iman, Kijang, Rabu (5/6) pagi. F.Diskominfo Bintan untuk batampos.co.id

Ketua Panitia Penyelenggara Salat Idul Fitri di Masjid Besar Nurul Iman Kijang, Saleh Mursalin, mengatakan, dipilihnya Masjid Besar untuk kegiatan salat Ied karena untuk menyesuaikan dengan kondisi cuaca di lapangan.

“Beberapa hari belakangan ini sering turun hujan di Bintan khususnya, maka Masjid dinilai salah satu tempat yang aman bagi masyarakat,” ujarnya.

Bertindak selaku Khatib Salat Ied 1440 H di Masjid Besar Nurul Iman, Raja Sofyan dengan imam, Raja Muhammad Innamul Hasan yang merupakan Santri hafiz Quran dari pondok pesantren Sulaimaniyah cabang Turki di Bogor. (met)

Update