batampos.co.id – Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, menggelar halal bi halal Hari Raya Idul Fitri 1440 H secara bersamaan pada Lebaran ke-dua, di rumah dinas Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Jalan, Sei Ladi, Senggarang, mulai pukul 09.00- 17.00 WIB, Kamis (6/6/2019).

Untuk mempermudah masyarakat yang ingin bersilaturahmi dengan Wali Kota dan Wakilnya, Pemko Tanjungpinang menyediakan transportasi berupa bus di beberapa titik.



Walikota (kiri) dan Wakil Walikota Tanjungpinang.

“Ada empat titik kumpul bagi masyarakat yang ingin menggunakan bus. Di kantor Dinas Perpustakaan & Arsip Kota Tanjungpinang, Lapangan Pamedan, Terminal Sei Carang (Bintan center) dan di seberang Mall TCC,” kata Walikota Tanjungpinang,  Syahrul.

Syahrul berharap masyarakat dapat hadir dalam pelaksanaan open house ini, karena kegiatan ini pertama kali diadakan di rumah dinas Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, juga sebagai ajang silaturahmi.

“Saya bersama ibu Rahma mengundang masyarakat Tanjungpinang untuk hadir dan bersilaturahmi pada Hari Raya ke dua. Terkait transportasi sudah kami siapkan dan semoga ini bisa mempermudah masyarakat”, tutup Syahrul. (cr2)

Loading...