batampos.co.id – Bagi Anda yang berlibur ke Kabupaten Bintan, jangan lupa melihat Harimau Benggala di kawasan lembaga konservasi Safari Lagoi Bintan yang terletak di Kawasan Pariwisata Bintan Resorts Lagoi.

Humas PT Safari Bintan Lagoi, Chandra Gumelar mengatakan untuk melengkapi pariwisata di Bintan, Safari Lagoi Bintan mendatangkan empat ekor Harimau Benggala terdiri dari dua jantan dan dua betina. Dimana dua dewasa dan dua anak harimau.

Empat ekor Harimau tersebut didatangkan dari Jawa Tengah pada pekan lalu dan sekarang menjadi bagian keluarga safari Lagoi Bintan. Kedatangan hewan buas ini tentunya dilengkapi dengan perizinan dan exhibit tempat main harimau yang memenuhi persyaratan dan cukup luas untuk bermain dan berenang

Dia menjelaskan, harimau ini yang pertama di Provinsi Kepulauan Riau dan akan menumbuhkembangkan pariwisata di Pulau Bintan. ”Baru kita datangkan, memang buat menyambut liburan lebaran,” kata dia.

Selain Harimau Benggala, Safari Lagoi juga memiliki koleksi satwa langka lainnya seperti Orang Utan, Gajah, Komodo, Buaya, Rusa, Beruang, Buaya, Siamang, Owa, Kasuari, Merak dan berbagai jenis burung dan tentunya banyak spot foto menarik lainnya. (met)