Kamis, 25 April 2024

Tempat Wisata Hits di Jakarta Utara

Berita Terkait

Tempat-tempat wisata yang asik dan seru dapat membuat liburan semakin menyenangkan. Sekarang, mencari tempat wisata sudah tidak sulit lagi, pasalnya ada banyak tempat wisata yang sesuai dengan keinginan anda dan dapat anda kunjungi bersama keluarga maupun teman.. Namun, bagi anda yang ingin melihat tempat-tempat wisata yang berada di Jakarta Utara maka di bawah ini anda dapat melihat informasinya. Selain itu, anda juga bisa cek tempat wisata melalui website Traveloka dan dapatkan informasinya secara detail.

1. Dunia Fantasi (Dufan)

Tempat wisata yang satu ini memang sudah tidak asing lagi di pendengaran para wisatawan baik dari Jakarta sendiri maupun luar kota. Pasalnya tempat ini menawarkan berbagai macam variasi wahana yang dapat anda naik dan nikmati. Tahukah anda bahwa Dunia Fantasi atau lebih dikenal dengan Dufan ini telah lama dibuka dan berdiri sejak 29 Agustus 1985 serta kini menjadi salah satu tempat wisata terbaik dan hits yang berada di Jakarta Utara. Bagi anda yang ingin mendapatkan pengalaman liburan dengan menyenangkan maka jangan lupa untuk berkunjung kesini dan jangan lupa untuk menikmati berbagai wahana permainan yang sangat memacu adrenalin anda, serta akan membuat anda menjadi ketagihan untuk menaikinya lagi.

2. Sea World Ancol

Anda sangat menyukai dunia bawah laut dengan berbagai biota laut yang lucu dan unik? Nah, untuk hal seperti ini anda tidak perlu harus pergi kelaut ya, karena anda bisa mengunjungi tempat wisata hits yaitu Sea World Ancol. Tempat wisata ini memiliki aquarium terbesar dan menyimpan berbagai macam jenis satwa laut yang dapat anda lihat dan nikmati dengan nyaman. Sea World Ancol ini merupakan tempat wisata yang seru bagi anda sambil mengajak keluarga besar dan juga teman-teman anda untuk menghabiskan waktu liburan dengan menyenangkan. Selain melihat dan menikmati berbagai satwa laut maka disini anda juga bisa melakukan aktivitas yang menyenangkan yaitu dengan mengabadikan momen melalui kamera ponsel anda. Bagaimana, sangat menarik dan menyenangkan sekali bukan?

3. Waterboom Jakarta Utara

Anda ingin mengunjungi tempat wisata air yang menyenangkan dan memiliki banyak wahana yang seru sehingga bisa memacu adrenalin anda? Tak perlu bingung dan pusing karena anda bisa mengunjungi tempat hits dan keren yang satu ini yaitu Waterboom Jakarta Utara. Jika anda datang dan berkunjung kesini maka anda bisa bermain air dengan sepuasnya dan anda juga bisa menikmati beragam wahana yang disediakan oleh tempat ini. Selain itu, ada beberapa seluncuran yang memang disediakan dan menjadi favorit para pengunjung yang dapat dinikmati baik untuk anak-anak hingga bagi orang dewasa. Tak hanya itu saja, bagi anda yang tidak bisa berenang dan takut tenggelam maka anda bisa menggunakan ban pelampung yang memang telah disediakan oleh pihak Waterboom Jakarta Utara.

4. Taman Impian Jaya Ancol

Selanjutnya ada juga Taman Impian Jaya Ancol yang dapat dikunjungi di kala liburan. Tempat wisata ini memang memiliki luas lahan yang besar yakni sekitar 552 hektar dan menawarkan tempat wisata dengan sangat lengkap untuk anda kunjungi. Ancol juga sangat terpopuler dan hits sekali yang berada di Jakarta Utara serta sudah banyak wisatawan yang datang kesini untuk menikmati berbagai tempat wisata. Apabila anda datang kesini maka anda bisa mengunjungi beberapa tempat sesuai dengan keinginan anda yaitu seperti Dufan, taman, pantai, Atlantis Water Adventure, Sea World, Pasar Seni, Kereta Gantung dan lainnya. Untuk informasi mengenai tempat wisata ini anda juga bisa melihatnya langsung melalui website Traveloka dengan jelas dan lengkap.

Bagaimana banyak sekali bukan tempat wisata yang menarik dan keren yang dapat dikunjungi ketika anda berada di Jakarta Utara? Nah, untuk informasi mengenai tempat wisata di Jakarta Utara maupun tempat lainnya, anda bisa melihatnya juga melalui website Traveloka yang menyajikan informasi berbagai tempat wisata yang anda wajib kunjungi.

Update