batampos.co.id – Sesnita, 44, korban pembacokan yang terjadi pada Senin (10/6/2019) malam sekitar pukul 22.00 WIB, saat ini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Graha Hermine, Batu Aji. Dia dirawat di ruang Lavender 2 yang terletak di lantai dua rumah sakit dan ditemani anak perempuannya.

Sesnita korban pembacokan di rumahnya saat mendapatkan perawatan di rumah sakit Graha Hermine, Batuaji, Kota Batam. Foto: Bobi/batampos.co.id

Berikut 4 fakta wanita yang selamat setelah dibacok parang di Kota Batam

1. Diselamatkan Dua Anak Perempuannya

Sesnita, korban pembacokan di Kecamatan Galang, Kota Batam, selamat dari serangan BR alias Kancil setelah diselamatkan dua orang putrinya Ayu Wibowo dan Wulandari. Kedua putrinya tersebut mendengar teriakan Sesnita yang meminta pertolongan.

2. Dikira Diserang Ular

Kedua anak Sesnita mengira ibunya ketakutan karena melihat dan diserang ular. Saat kejadian Sesnita sedang mengangkat pakaian yang di jemurnya di belakang rumah.

3. Darah Dikira Air Kencing

Ayu anak Sesnita sempat mengira ibunya terkencing akibat penganiayaan yang dilakukan BR alias Kancil. Namun saat berada di depan rumah Ayu baru sadar jika cairan yang mengalir dari tubuh ibunya adalah darah dari luka sobek di bagian pinggang Sesnita.

4. Anak Laki-lakinya merupakan Personel TNI Angkatan Laut

Sesnita ternyata memiliki anak laki-laki bernama Andi Wibowo. Andi diketahui sedang menjalani pendidikan di Malang, Jawa Timur.(esa)