batampos.co.id – Begal kembali beraksi di Kota Batam. Pada Senin (10/6/2019), gerombolan begal mencoba merampas sepeda motor yang dikendarai Sabeum di halte dekat Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0316/Kota Batam.

Kapolsek Batuampar, AKP Reza Morandy Tarigan, membenarkan adanya kejadian tersebut. Korban telah membuat laporan ke Mapolsek Batuampar dan telah dimintai keterangannya terkait dengan kejadian pembegalan itu.

ilustrasi

Berikut 5 fakta pembegalan yang dialami Sabeum.


1. Dibegal di Halte Dekat Markas Kodim 0316

Sabeum Siregar korban gerombolan begal diserang di dekat halte tidak jauh dari Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0316/Batam pada Senin (10/6/2019).

2. Begal Mengincar Sepeda Motor

Para gerombolan begal mengincar sepeda motor yang dibawa Sabeum. Namun korban melawan, salah seorang pelaku langsung mengeluarkan senjata tajam dan melukai leher Sabeum.

3. Diduga Sudah Diikuti

Sebelum dibegal Sabeum diduga sudah diikuti para pelaku. Pasalnya saat melintas di Jalan Yos Sudarso, Batuampar, korban dipaksa berhenti oleh segerombolan pemuda tepat di Halte tidak jauh dari Makodim 0316/Batam.

4. Dikejar Hingga SPBU

Sabeum yang terluka akibat sabetan senjata tajam para pelaku langsung kabur menuju SPBU tidak jauh dari lokasi kejadian. Gerombolan begal itu pun mengejarnya hingga ke SPBU. Bahkan para pelaku nyaris melukai salah seorang sekuriti SPBU.

5. Korban Merupakan Pelatih Taekwondo

Infromasi yang di dapatkan batampos.co.id, Sabeum diketahui merupakan pelatih beladiri Taekwondo di Kota Batam.(esa)

Loading...