batampos.co.id – Tidak lama lagi, harian pagi Batam Pos akan menggelar Batam Pos Exhibition di Mall Botania 2 (MB2) Batam Center. Pameran rencananya akan digelar pada Sabtu (22/6) hingga Sabtu (29/6).

Berbeda dari konsep exhibition sebelumnya, kali ini tim Event Organizer (EO) Batam Pos membuat pameran multi produk dengan menggabungkan sektor properti, otomotif, dan furnitur.

“Pameran multi produk bertajuk Batam Pos Exhibition ini adalah kali pertama diadakan Batam Pos,” kata Manager EO Batam Pos Herman Mangundap, Rabu (12/6/2019).

Ilustrasi properti. Foto: Cecep Mulyana/batampos.co.id

Ia menyebutkan, berbagai jenis produk serta brand terkenal baik dari dalam maupun luar negeri dengan target market perusahaan pengembang (developer), perusahaan atau agen otomotif (dealer), distributor, supplier ataupun toko furnitur, dan lainnya.

“Kegiatan ini dilandasi pemikiran dan keyakinan bahwa kebutuhan masyarakat terhadap produk rumah tangga seperti properti, juga diikuti kebutuhan lanjutan terhadap produk furnitur dan transportasi, sudah menjadi prioritas dalam memenuhi gaya hidup,” terangnya.

Dengan demikian, sebuah pameran yang mengintegrasikan ketiga produk tersebut diharapkan dapat memberi manfaat maksimal bagi masyarakat.

“Selain itu, tentu saja diharapkan dapat mendorong peningkatan penjualan bagi para eksibitor yang terlibat melalui sinergi yang terbentuk,” ungkap Herman.

Sebagaimana sebuah exhibition, lanjutnya, maka pameran bukanlah satu-satunya kegiatan yang ada, melainkan juga dilengkapi berbagai kegiatan lain seperti tanya jawab terkait produk, live music dan berbagai perlombaan.

“Semoga bisa menjadi kegiatan rutin yang digelar setiap tahunnya, sekaligus untuk mendukung upaya pemerintah dalam menggerakkan pertumbuhan ekonomi khususnya di Kota Batam,” tutupnya.(nji)