Kamis, 28 Maret 2024

Pertama di Kepri, BPR Sejahtera Batam Luncurkan Aplikasi Digital

Berita Terkait

PROSESI peluncuran BPRSB Go Digital saat puncak HUT ke-14 BPR Sejahtera Batam di BCS Mall, Sabtu (15/6). (Foto: Gun)

batampos.co.id – Bertepatan dengan puncak HUT ke-14 Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sejahtera Batam, di BCS Mall, Sabtu (15/6), juga diluncurkan layanan baru. Yakni BPRSB Go Digital melalui aplikasi SB Mobile dan SB Internet Banking.

Baca juga: Hadiah Setengah Miliar di Puncak HUT ke-14 BPR Sejahtera Batam

Peluncuran ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Wali Kota Batam H Muhammad Rudi, direksi dan komisaris BPR Sejahtera Batam, serta tamu undangan lainnya.

Dirut BPR Sejahtera Batam, Sumantri mengatakan, pihaknya ingin melakukan transformasi digital untuk mengikuti perkembangan zaman. Mengingat, masyarakat milenial menjadi mayoritas.

“Visinya: Menjadi digital community local bank yang memberikan makna hidup lebih bagi masyarakat Kepri. Kemudian, ditunjuang dengan misi: Mengubah pengalaman perbankan lebih mandiri dan terpercaya di era masyarakat digital,” katanya.

Baca juga: Ini Kata Wali Kota terkait BPR Sejahtera Batam

SB Mobile, kata dia, bisa di-download di Google Play dan iOS. Sedangjan SB Internet Banking bisa dikunjungi di alamat: http://digi.bprsb.co.id.

“Masyarakat tidak perlu khawatir melakukan transaksi. Kami menjadi BPR pertama di Kepri yang meluncurkan SB Mobile dan SB Internet Local Bank. Motonya, Digital Community Local Bank. Kami adalah BPR keenam di Indonesia yang mengantongi izin dari OJK,” katanya.

Lalu, apa kelebihan aplikasi ini. Ada lima keunggulan yang ditawarkan, yaitu SB Informasi Rekenin, SB Transfer, SB Pembelian, SB Pembayaran, dan SB Deposito Online.

“Keunggulan ini diaplikasikan lewat delapan fitur. Yaitu Mutasi Rekening, Transfer Dana, Transfer Batch, Pembelian, Pembayaran, Deposito Online, Pesan, dan Informasi,” jelas Sumantri. (gun)

Update