batampos.co.id – Anshun Transport Batam, bagian group dari Anshun Tour Batam menyediakan berbagai jenis transportasi pariwisata di kota Batam. Ada beberapa jenis bus pariwisata yang ditawarkan yakni mini coaster 18 seater, bus Isuzu 32 seater, bus Hino 32 seater dan bus Hino 42 seater.

”Bingung mau nyari transportasi yang besar atau berwisata secara kelompok, Anshun Transport menyediakan berbagai jenis transportasi,” ujar Jhon, pemilik Anshun Transport Batam.

Jhon menambahkan, adapun keunggulan dari Anshun Transport Batam ini adalah harga terbaik, harga penambahan waktu bisa dirundingkan, bus baru keluaran tahun 2018 dan 2019 serta dikemudikan oleh supir yang telah berpengalaman.

”Liburan bersama Anshun Transport Batam, kepuasan pelanggan kami utamakan,” beber Jhon.

Anshun Transport Batam juga sudah berpengalaman dan menjadi pilihan bagi para treveler yang ingin berwisata dan berkeliling di Pulau Batam. Selain aman dan nyaman, bus ini menjadi pilihan terbaik dalam mengisi waktu liburan Anda.

Selain tansportasi darat, bagi yang ingin berpergian dari Batam Center menuju Stulang Laut, Malaysia atau sebaliknya, Anshun menawarkan promo menarik Ferry Consortium Batam Centre-Stulang Laut Anshun Tour Batam.

”Promonya adalah harga ecer lebih murah. Selain itu bagi pembelian secera group atau dalam jumlah yang banyak minimal 10 orang. Kita juga berikan kemudahan pengantaran tiket langsung untuk minimal pembelian dua tiket,” ungkap Jhon. (rng)