Jumat, 19 April 2024

Asah Bakat Modeling di Modelista

Berita Terkait

Warga Antre Beli Gas Melon

Penerimaan Pajak April Lebihi Target

batampos.co.id – Memperluas kesempatan menjajal dunia modeling di Batam, Modelista modeling school & management kini hadir di tengah masyarakat Batam.

Sekolah model yang beralamat di jalan Jenderal Sudirman Ruko Imperium Blok A22 (belakang Gedung PLN) Batam Kota itu, menyediakan berbagai kebutuhan ilmu untuk mengasah kemampuan di dunia model.

Salah satu pendiri Modelista, Alfino Fernando, mengatakan secara resmi Modelista akan dibuka 7 Juli mendatang. Namun saat ini pihaknya sudah menerima pendaftaran hingga membuka kelas.

”Mengingat di Batam cukup banyak orang-orang yang berbakat di dunia modeling namun wadah untuk mengembangkan bakat tersebut masih sangat terbatas, sehingga menggerakkan kami (tiga pendiri) untuk menghadirkan Modelista di Batam,” ujar Alfino yang akrab disapa Fino, Senin (17/6/2019).

Fino (tujuh kiri) foto bersama sejumlah talent Modelista seusai latihan, beberapa waktu lalu. Foto: Dokumentasi Modelista untuk batam pos

Pria asal Cupak, Solok, Sumatera Barat itu menambahkan Modelista akan konsen dalam pengembangan bakat dunia modeling yang dispesifikasi dalam tiga kelas. Ada basic, advance, dan expert.

”Hal ini untuk mengetahui kemampuan yang sudah dimiliki talent dan akan disesuaikan dengan materi yang harus mereka dapatkan,” terangnya.

Selain itu, dalam Modelista juga tersedia pilihan private, reguler, management model & influencer, serta kelas acting.

”Untuk management model & influencer serta acting juga kami sediakan sebagai wadah bagi mereka yang juga punya kesempatan merambah bagian tersebut. Karena menjadi model yang multi talenta akan banyak memiliki peluang dalam berkarir,” papar Fino yang juga seorang model multi talenta, sekaligus coaching Modelista.

Saat ini, lanjutnya, Modelista memiliki 32 talent yang umumnya masih baru dalam hal model.

”Rata-rata mereka baru dan benar-benar mau belajar dasar modeling itu seperti apa. Itu sangat mendukung peran Modelista untuk menghasilkan para modeling bertalenta,” ungkapnya.

Ia menyebutkan, akan banyak ilmu yang bisa didapatkan yang tidak hanya urusan berlenggak-lenggok di catwalk, tetapi juga bagaimana melatih mental (percaya diri), cara berdandan (make up class), hingga attitude.

”Sudah bisa mendaftar dari sekarang di Modelista, serta melihat informasi terbarunya di Instagram Modelista,” ajak Fino.(nji)

Update