batampos.co.id – Managing Director Panbil Group, Johanes Kennedy Aritonang akan menikahkan anak sulungnya Maria Isadora Aritonang dengan pemuda asal Inggris Christopher Mark Froggatt. Acara pemberkatan pernikahan dan resepsi akan digelar, Sabtu (22/6/2019) mendatang.

“Saya bersyukur kepada Tuhan karena tahun ini anak saya kembali membuka rumah tangga yang baru. Semoga kedua pengantin ini kelak menjadi keluarga yang berbahagia. Seperti harapan dari semua orang tua yang menikahkan anaknya,” katanya Jhon Kennedy, Rabu (19/6).

Kennedy mengatakan, Maria Isadora bertemu dengan Christopher sejak beberapa tahun lalu di Singapura. Keduanya intens bertemu dan menjalin hubungan. Kebetulan, Christopher berprofesi sebagai pilot di sebuah maskapai penerbangan di Singapura.

“Kalau saya tidak salah mungkin sudah sejak dua atau tiga tahun lalu mereka bertemu di Singapura. Keduanya merasa cocok dan menjalin hubungan,” katanya.

Ketua KONI Kepri itu mengatakan, Christopher berasal dari keluarga penerbang.

“Jadi orang tua Christopher juga adalah penerbang. Saya sudah bertemu beberapa kali dengan orang tuanya. Keluarganya sangat baik dan enak diajak ngobrol,” katanya.

Ia mengatakan, untuk pemberkatan pernikahan akan digelar di Villa Panbil sekitar pukul 09.00 WIB. Tetapi untuk resepsi pernikahan di malam harinya akan digelar di Hotel Best Western Panbil. Ia berharap doa restu dari semua keluarga, teman dan kerabat agar acara tersebut berlangsung dengan lancar.

“Terutama untuk kedua pengantin agar diberikan kemudahan dan menjadi keluarga yang berbahagia,”katanya. (ian)