batampos.co.id – Anak pertama Presiden Direktur Panbil Group Johanes Kennedy, Maria Isadora Aritonang dan Christopher Mark Froggatt, anak dari David Graham Froggart akan melangsungkan pemberkatan pernikahan di rumah doa atau Kapel St Judas Thadeus Panbil, hari ini, Sabtu (22/6/2019). Sementara resepsi pernikahannya akan digelar sore hingga malam harinya di Best Western Panbil.

“Jadi pemberkatan pernikahan digelar pukul 09.00 WIB. Setelah itu makan siang di dekat Chapel, dan malamnya digelar resepsi pernikahan,” kata Kennedy.



Ia mengatakan, dalam resepsi pernikahan, pihak keluarga pengantin menyebar ribuan undangan. Selain kerabat dari kalangan pengusaha dan pejabat di Kepri, ada juga beberapa pejabat dari kementerian yang diundang. Bahkan beberapa sudah ada yang mengatakan untuk hadir dalam acara tersebut.

“Pak Surya Paloh, pak Yasona Laoly dan Jaksa agung katanya mau datang besok (hari ini). Tetapi terkadang di last minute bisa saja ada perubahan. Kita tunggu saja besok kepastiannya,” katanya.

Kennedy mengatakan, rumah doa atau Kapel untuk pemberkatan pengantin sengaja dibangun untuk pemberkatan pernikahan anaknya. Di mana peresmian dan pemberkatan chapel tersebut baru digelar, Jumat (21/6).

“Kapel ini diresmikan langsung oleh Uskup. Dan acara pertama di kapel ini adalah pernikahan mereka. Ya anggap saja kapel ini sebagai hadiah untuk pernikahan mereka,” katanya.

Maria Isadora Aritonang dan Christopher Mark Froggatt foto bersama di Kapel St Judas Thadeus Panbil, Jumat (21/6). Pemberkatan pernikahan mereka digelar hari ini.
foto: batampos.co.id / Dalil Harahap

Ia berharap dengan peresmian rumah doa tersebut, keluarga anaknya adalah keluarga yang harmonis dan takut akan Tuhan. Keluarga yang berjalan sesuai dengan perintah dan kehendak Tuhan.

“Harapan saya, keluarga anak saya ini menjadi keluarga yang berbahagia. Keluarga yang terberkati dan takut akan Tuhan,’ katanya.

Ketua KONI Kepri itu mengatakan, sejauh ini sudah ada beberapa tempat beribadah yang ia bangun sendiri di Batam, mulai pembangunan hingga selesai. Tujuannya agar jemaat Tuhan semakin mudah untuk beribadah.

“Jadi tak usaha saya sebut di mana saja. Ini untuk amal kita saja,” katanya.

Kennedy mengatakan, Maria Isadora bertemu dengan Christopher tiga tahun lalu di Singapura. Christopher berprofesi sebagai pilot di sebuah maskapai penerbangan di Singapura.

“Dia itu (Christopher) dari keluarga penerbang juga. Bapaknya juga penerbang, mereka berasal dari Inggris,’ terangnya.

Isadora, berharap acara hari ini akan berlangsung dengan sukses. Ia mengaku bertemu dengan calon suaminya tiga tahun lalu.

“Sudah tiga tahun ketemunya. Doakan mudah-mudahan lancar semuanya,” katanya. (*)

Loading...