batampos.co.id  – Harris Resort Barelang Batam memperkenalkan dua fasilitas baru yang dapat dinikmati para tamu yang menginap maupun tamu yang ingin berkunjung ke resort.
Dua fasilitas itu yakni Ti Punch Bar dan Mini Golf yang di buka mulai pukul 16.00 – 22.00 WIB, dan berlokasi di dekat pantai sehingga tamu dapat menikmati pemandangan pantai di sore hari dan matahari terbenam.

Marketing & Branding Manager Harris Resort Barelang Batam Viki Wahyudi mengatakan, paket yang ditawarkan untuk tamu yang ingin menikmati Ti Punch Bar yaitu minuman signature mocktails dengan harga Rp 85 ribu nett per porsi, serta makanan ringan Ti Punch Sandwich dengan harga Rp 110 ribu nett per porsi, dihidangkan bersama kentang goreng yang gurih.

Panorama yang indah dari salah satu sudut Harris Resort Barelang, Sabtu (22/6) kemarin. Resort ini sudah membuka fasilitas baru yakni bar dan mini golf.
Foto:  Harris Resort

“Selain itu, menu minuman seperti cocktails dan mocktails juga disediakan untuk tamu-tamu yang ingin menikmati fasilitas tersebut,” ujar Viki, Sabtu (22/6).

Sementara, untuk tamu yang ingin menikmati olahraga ringan dan dapat meningkatkan kosentrasi dan fokus, bisa bermain di mini golf dengan paket yang ditawarkan yaitu paket Birdie seharga Rp 75 ribu nett termasuk permainan mini golf selama 25 menit dan satu gelas minuman.

“Ada juga paket Par dengan harga Rp 100 ribu nett termasuk permainan mini golf selama 30 menit, pilihan makanan ringan (calamari, wedges, grilled onions dan French fries) dan minuman soft drink,” paparnya. Para tamu dapat bergabung dengan keanggotaan dari TAUZIA Hotels, MTP (My Tauzia Privilege) guna mendapatkan diskon 10 persen untuk paket kamar, dan 15 persen untuk makan dan minum di restoran. Informasi lebih lanjut, dapat me-ngunjungi Harris Resort Barelang di Jalan Trans Barelang Batam. (nji)