batampos.co.id – Ribuan kerabat, teman, rekan bisnis, dan keluarga menghadiri resepsi pernikahan anak pertama Johanes Kennedy (bos Panbil Group) di Best Western Panbil, Sabtu (22/6) malam. Sejumlah pejabat juga hadir dalam acara tersebut.

Masuk ke ballroom tempat digelarnya acara langsung disambut dekorasi mewah serba putih. Penataan lampu ruangan makin menambah kesan mewah.

Kedua mempelai Maria Isadora dan Christopher Mark Froggatt juga dibalut dengan pakaian mewah, tetapi terlihat lebih simpel namun elegan.

“Resepsinya terlihat santai tapi memang mewah,” kata seorang tamu.

Tampak hadir dalam acara tersebut perwakilan dari Kejaksaan Agung dan sejumlah pejabat dari Jakarta, Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan istri, Wali Kota Batam Rudi dan istri, Wakil Wali Kota Amsakar Achmad dan istri, Bupati Karimun Aunur Rafiq, Kapolda Kepri, Kapolresta Barelang, ketua DPRD Batam, sejumlah anggota DPRD Kepri dan Batam, serta rekan bisnis Johanes Kennedy.

Jhon mengaku senang acara berlangsung sesuai yang direncanakan. Mulai pemberkatan hingga resepsi pernikahan anak pertamanya itu.

Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu suksesnya acara pernikahan anaknya tersebut.

Resepsi pernikahan Maria Isadora Aritonang, anak pertama bos Panbil Group Johanes Kennedy dengan Christopher Mark Froggatt, putra dari David Graham Froggart di Best Western Panbil, Sabtu (22/6) malam. Foto kiri: keluarga kedua mempelai foto bareng.
Foto-foto: batampos.co.id – Dalil Harahap

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua tamu undangan dan kerabatnya yang sudah datang menghadiri undangannya.

“Terima kasih kepada semua teman dan kerabat saya dari seluruh penjuru Indonesia yang hadir di acara ini,” ujarnya.

Walikota Batam Rudi mengucapkan selamat kepada keluarga dan kedua mempelai.

“Selamat ya buat Isadora dan Christopher. Semoga menjadi keluarga yang berbahagia tetap langgeng sampai akhir hayat,” katanya.

Sebelum resepsi pernikahan, Maria Isadora Aritonang dan Christopher Mark Froggatt, anak dari David Graham Froggart melangsungkan pemberkatan pernikahan di rumah doa atau Chapel St Judas Thadeus Panbil, sekitar pukul 09.00 WIB. Jhon mengatakan, rumah doa atau kapel itu sengaja dibangun sebagai hadiah untuk pemberkatan pernikahan anaknya.

Maria Isadora bertemu dengan Christopher tiga tahun lalu di Singapura. Christopher berprofesi sebagai pilot di sebuah maskapai penerbangan di Singapura. (ian)