batampos.co.id – Showroom Ong di Ruko Papa Mama Residence Blok B No 1 Batamcenter, Sabtu (23/6). Showroom yang awalnya di perumahan ini menyediakan berbagai merk mobil bekas berkualitas.

“Mobil yang kami jual itu mulai dari low, middle high middle up,” kata pemilik PT ONG Citra Nusa, Hendi Ong, Sabtu (22/6/2019).



Hendi mengatakan, tidak sembarang mobil bekas yang bisa nongkrong di showroom ONG. Mobil-mobil yang masuk, telah melewati serangkaian tes dan proses.

“Kami ingin menjual mobil bekas, dengan kondisi baik. Sehingga membuat para konsumen menjadi puas,” ucapnya.

Sejak menjual mobil dari kawasan perumahan hingga memberanikan diri membukan showroom mobil bekas di Ruko, belum ada konsumennya yang kecewa. Semuanya memuji kualitas mobil bekas yang dijual oleh ONG.

“Jaminan kami, mobil yang dibeli dalam keadaan ready dan siap jalan. Tanpa harus perlu melakukan perbaikan disana-sini,” ucapnya.

foto: batampos.co.id / dalil harahap

Kelebihan lainnya dimiliki Showroom ONG yakni memberikan uang muka yang minim. Contohnya saja, mobil Avanza dengan tahun pembuatan diatas 2015 cukup membayar uang muka sebesar Rp 15 juta. Sedangkan kendaraan sejenis Ayla, masyarakat cukup menyetorkan uang muka sebesar Rp 10 juta.

“Uang muka juga bisa dicicil. Selain itu, kami juga memiliki program cash bertahap selama 3 bulan. Banyak kemudahan kami berikan. Masyarakat boleh tanya-tanya dulu, silahkan datang ke showroom milik kami,” ungkapnya.

Demi memudahkan masyarakat yang membayar dengan cara kredit. Hendi mengaku telah bekerjasama dengan beberapa perusahaan pembiayaan seperti Adira, Mandiri Utama Finance.

“Atau juga bisa kredit dengan kami. Sekedar informasi saja, kendaraan yang kami jual itu mulai tahun pembuatan 2010 dan seterusnya,” ungkapnya.

Hendi berharap dengan adanya ONG Citra Nusa ini, dapat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan kendaraan. (ska)

Loading...