Jumat, 29 Maret 2024

3 Hari Lagi, Promo Private Sale My Tauzia Privilege 40 Persen Berakhir

Berita Terkait

batampos.co.id – Promo private sale My Tauzia Privilege (MTP) dengan potongan 40 persen yang dimulai sejak 17 Juni lalu, akan segera berakhir.

Di Batam, promo ini berlaku untuk Harris Hotel Batam Center, Harris Resort Waterfront dan Harris Resort Barelang.

Marketing and Branding Manager Shared Service Harris Hotel Batam Center dan Harris Resort Waterfront, Dila Bachmid, mengatakan, MTP adalah program keanggotaan dari Tauzia Hotels International Group yang meliputi brand hotel Preference Hotel, Harris Vertu, Harris Hotels, Fox Harris Hotels, Yello Hotels dan Pop Hotels.

“Menjadi anggota MTP dapat dilakukan melalui website mytauziaprivilege.com atau langsung pada saat berada di hotel, yang tidak dikenakan biaya untuk menjadi member,” ujar Dila, Rabu (26/6/2019).

Harris Hotel Batam Center. Foto: Dokumentas Batam Pos

Ia menjelaskan, terkhusus di Juni ini pihaknya sengaja menyediakan promo private sale MTP dengan potongan harga 40 persen dalam rangka liburan anak sekolah.

“Promo ini untuk menginap yang bisa dipesan sampai Minggu (30/6) nanti, untuk periode menginap sampai dengan tanggal 30 Desember 2019,” terangnya.

Di samping itu, manfaat menjadi member MTP guna mendapatkan potongan harga minimum 10 persen untuk akomodasi, dan potongan 15 persen untuk makanan dan minuman.

“Keuntungan itu dapat dinikmati para member yang berlaku untuk seluruh keanggotaan Tauzia Hotels di Indonesia,” ujarnya.

Ia mengimbau, agar masyarakat di Batam tidak melewatkan kesempatan ini dengan segera bergabung menjadi member MTP.

“Akses pemesanan dapat dilihat di laman website hotel-hotel Harris yang ada di Batam,” tutupnya.(nji)

Update