Kamis, 25 April 2024

Hadir di Anambas, Smartfren Berikan Internet Gratis Sampai Puas

Berita Terkait

batampos.co.id – PT Smartfren Telecom Tbk memberikan gratis internet Unlimited (Internetan Sampai Puas) dengan batas pemakaian wajar, kepada warga Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepulauan Riau.

Sukatja Purwokardjono, melalui rilis yang diberikan menyampaikan, pihaknya berharap kehadiran koneksi internet Smartfren 4G LTE di Anambas dapat membantu keefektifan komunikasi antar para pemangku kepentingan di Anambas.

“Mulai dari pemerintah kabupaten kepulauan Anambas, mulai dari sektor pertahanan keamanan, transportasi, perekonomian, sosial, dan budaya,” ujarnya.

Kata dia, Smartfren telah memasang 4 pemancar sinyal (Base Transceiver Station) di wilayah Anambas dan mengcover hingga 80 persen populasi masyarakat di Tarempa, Kabupaten Anambas.

“Dengan hadirnya jaringan dan produk Smartfren, kami berharap bahwa Anambas dapat menjadi salah satu primadona wisata baru di barat Indonesia setara dengan Bali,” jelasnya.

Bupati Kabupaten Anambas, Abdul Haris mengapresiasi tinggi atas kehadiran jaringan dan konektivitas Smartfren di wilayahnya.

Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra, bersama Deputy CEO Mobility Smartfren, Sukatja Purwokardjono dalam pengumuman hadirnya Smartfren di Kabupaten Kepulauan Anambas. Foto: Smartfren

Menurut Abdul Haris, dengan hadirnya jaringan 4G LTE Smartfren, komunikasi diharapkan semakin lancar, dan dapat dimanfaatkan dengan baik khususnya bagi para pelaku industri pariwisata.

“Hadirnya Smartfren sangat kami apresiasi, karena kami melihat salah satu faktor penting dalam mendukung kemajuan Anambas khususnya di sektor pariwisata adalah kelancaran komunikasi,” ujarnya.

“Misalnya dengan hadirnya internet yang cepat, para pelaku industri pariwisata dapat memanfaatkannya untuk mempromosikan produk yang mereka jual secara lebih masif,” kata Haris.

Smartfren menyediakan layanan Selular (Voice, SMS & Internet) yang dapat digunakan di semua jenis HP/Smartphone 4G LTE.

Saat ini cakupan jaringan Smartfren 4G LTE telah hadir di lebih dari 200 kota di seluruh Indonesia.

Sebagai bentuk apresiasi hadirnya Smartfren di Anambas, hadir program promo hingga 6 September 2019, yaitu gratis internet Unlimited (Internetan Sampai Puas) dengan batas pemakaian wajar.

Syaratnya hanya cukup mengaktivasi kartu perdana Smartfren, program ini hanya berlaku untuk area Anambas. (mg8/jpnn)

Update