Rabu, 24 April 2024

Kenalkan FreeGo melalui Acara Yamaha Got Talent 2 di DC Mall

Berita Terkait


Marketing PT Alfa Yamaha Scorpi, Sherly menunjukkan produk terbaru Yamaha FreeGo. Pembeli motor ini akan mendapatkan voucher Rp 200 ribu.
foto: batampos.co.id / Yofi Yuhendri

batampos.co.id – PT Alfa Yamaha Scorpii kembali menggelar acara Yamaha Got Talent 2 di DC Mall. Acara yang dimulai dari 26-30 Juni ini, diisi dengan lomba talent dan pameran motor.

Area Marketing Development PT Alfa Yamaha Scorpii Riau dan Kepulauan Riau, Frengky menjelaskan kegiatan ini diadakan untuk masyarakat Batam dan Kepri yang ingin menunjukkan talent atau bakat yang dimilikinya.

ā€Di sini kami membuat wadah agar warga Batam bisa mengekspresikan dirinya,ā€ ujar Frengky.

Bakat yang diperlombakan diantaranya sulap, silat, dance, dan nyanyi. Frengky menjelaskan kegiatan ini memiliki konsep yang berbeda dari acara got talent lainnya. Dimana pihaknya juga memperlombakan fashion show mom and kids dan lomba nyanyi Yamaha Golden Memories yang dikhususkan untuk peserta usia 30 tahun lebih.

ā€Dari lomba ini, peserta bisa memperebutkan hadiah berupa uang tunai, piala dan sertifikat,ā€ katanya.

Selain lomba, Yamaha juga turut memperkenalkan produk terbarunya Yamaha FreeGo. Motor ini menggunakan mesin 125 cc Blue Core dengan sistem intake baru dan smart motor generator (SMG) sehingga starternya lebih halus dan tarikannya lebih bagus.
Keunggulan lainnya, motor matik ini dilengkapi teknologi smart front refuel. Dimana tanki motor berada di depan dengan kapasitas 4.2 liter, serta berbahan pelat baja dengan tutup tangki di bagian depan.

ā€Saat memakai motor ini, penggunanya tidak perlu turun motor saat mengisi bahan bakar,ā€ kata Frengkuy.

Keunggulan lainnya, motor ini dilengkapi Smart Key System (SKS) yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (keyless).

Termasuk teknologi stop & start system yang membuat motor mati secara otomatis saat berhenti lebih 5 detik.

ā€œDari segi tampilannya sangat sporty dengan lampu full LED,ā€ kata Frengky.

Dalam acara ini, pengunjung yang ingin membeli motor juga bisa mendapatkan promo menarik berupa voucher Rp 200 ribu. Promo ini berlaku untuk tipe tertentu. (opi)

Update