batampos.co.id – PT Alfa Yamaha Scorpi kembali menggelar acara Yamaha Got Talent 2 di DC Mall. Acara yang dimulai dari 26-30 Juni ini diisi dengan lomba talent dan pameran motor.

Pada kesempatan itu Yamaha juga memperkenalkan produk terbarunya Yamaha FreeGo. Motor ini menggunakan mesin 125 cc Blue Core dengan sistem intake baru dan Smart Motor Generator (SMG) sehingga dianggap akselerasi dan starter lebih halus.

Kungggulannya, motor matik ini dilengkapi teknologi Smart Front Refuel. Dimana tanki motor berada di depan dengan kapasitas 4.2 liter, serta berbahan pelat baja.

“Saat memakai motor ini, penggunanya tidak perlu turun motor saat mengisi bahan bakar,” kata Area Marketing Devlopment Riau dan Kepulauan Riau, Frengky.

Keunggulan lainnya, motor ini dilengkapi Smart Key System (SKS) yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless).

Marketing PT Alfa Yamaha Scorpi, Sherly, memperlihatkan produk terbaru Yamaha FreeGo. Salah satu keunggulan sepeda motor ini adalah memiliki tangki BBM yang di depan. Foto: Yofie Yuhendri/batampos.co.id

Termasuk teknologi Stop dan Start System yang membuat motor mati secara otomatis saat berhenti lebih 5 detik.

“Dari segi tampilannya sporty dengan lampu full LED,” kata Frengky lagi.

Frengky, menjelaskan, kegiatan Yamaha Got Talent 2 diadakan untuk masyarakat Batam dan Kepri yang ingin menunjukkan bakat yang dimilikinya.

“Di sini kami membuat wadah agar warga Batam bisa mengekspresikan dirinya,” ujar Frengky.

Bakat yang diperlombakan diantaranya sulap, silat, dance dan bernyanyi. Frengky menjelaskan, kegiatan tersebut memiliki konsep yang berbeda dari acara Got Talent lainnya.

Dimana pihaknya memperlombakan fashion show mom and kids, dan lomba nyanyi Yamaha Golden Memories yang dikhususkan untuk peserta usia 30 tahun lebih.

“Dari lomba ini, peserta bisa memperebutkan hadiah berupa uang tunai, piala dan sertifikat,” katanya.(opi)