batampos.co.id – Harris Hotel Batam Center, kembali mengeluarkan menu baru andalan yang lebih praktis, yakni rice bowl.

Ini dilakukan guna memberikan kenyamanan extra bagi para tamu maupun pengunjung. Menu tersebut disajikan dengan beragam varian rasa.

Chef Eksekutif Harris Hotel Batam Center Anton Hermanto, mengatakan, rice bowl menjadi menu promosi terbaru di bulan Juli 2019.


“Promo berlangsung selama tiga bulan ke depan,” kata Selasa (2/7/2019).

Ia menjelaskan, rice bowl memudahkan konsumen untuk dapat menikmati makanan tanpa harus makan di tempat.

“Mengingat kebutuhan para tamu yang menginap maupun yang berkunjung punya mobilitas yang tinggi, maka rice bowl sangat cocok untuk makanan take away mudah dibawa,” terang Chef Anton.

Menu itu lanjutnya ditawarkan dalam beberapa varian rasa. Di antaranya rice bowl sapi lada hitam, udang telor asin, mie goreng ikan rica-rica, mie goreng ayam sambal matah, nasi goreng belacan, dan kwetiaw goreng pedas.

“Jadi di dalamnya sudah lengkap dengan nasi atau mie, lauk, serta sayuran, yang disajikan hangat dengan bahan berkualitas,” terangnya.

Chef Anton memperlihatkan variasi rice bowl yang tersedia di Harris Batam Center. Foto: Febby Anggieta Pratiwi/batampos.co.id

Kata dia, tidak hanya rice bowl, Harris Hotel Batam Center memiliki minuman andalan. Yaitu crazy milkshake dan infused water.

Pelega tenggorakan ini juga dipromo selama tiga bulan ke depan.

“Untuk kedua minuman ini lebih menonjolkan penampilannya yang menggoda, namun tetap mengutamakan sisi kesehatan sebagaimana slogan Harris,” ujar Asisten Food & Beverage Manager Harris Hotel Batam Center, Chandra.

Ia menyebutkan minuman crazy milkshake yang ditawarkan ada beberapa varian. Di antaranya choco oreo, caramel honey, strawberry freak, bananarama dan unicorn.

“Sedangkan untuk infused water menggunakan campuran air meneral dan irisan-irisan buah segar,” jelasnya.

“Seperti anggur, jeruk nipis, stroberi, daun mint, jeruk, apel, lemon atau disesuaikan dengan menu yang dipilih,” paparnya lagi.

Saat ini promo ketiga menu tersebut hanya berlaku di setiap Sabtu dan Minggu, dengan harga mulai Rp 30 ribu sampai Rp 68 ribu per satuannya.

Anda penasaran dengan rasa dari makanan dan minuman ini, segera berkunjung ke Harris Hotel Batam Center.(nji)

Loading...