Allium. Foto: Google

batampos.co.id – Samali Hotels & Resorts selama tiga tahun belakang ini mengelola Allium hotel di Batam. Selanjutnya mereka pamit untuk tidak lagi melanjutkan pengelolaan hotel yang terletak di bilangan Jodoh, Kota Batam itu.

Fiskarani S. Sugandi, Managing Director Samali Hotels & Resorts dalam rilis di web mereka menuturkan, “kami bangga selama tiga tahun mengelola Allium Hotel yang telah menerima berbagai penghargaan. Diantaranya TripAdvisor Certificate of Excellence pada tahun 2015, 2016, 2017, 2018; Agoda Gold Circle Awards pada 2015; serta Booking.com Guest Review Awards pada 2017.”

Allium Batam menawarkan 211 kamar dengan WiFi gratis, ruang pertemuan, Paris-Lyon Café and lounge, pusat kebugaran, dan kolam renang luar ruang.


Samali Hotels & Resorts berharap hotel ini akan terus makmur dibawah naungan hotel operator baru.

Dalam rilis tersebut belum ditulis tegas siapa operator baru tersebut.

Samali Hotels & Resorts adalah manajemen hotel di Indonesia yang didirikan pada Agustus 2011 yang mengelola tiga hotel di bawah perusahaan induk yang sama.

Pada bulan September 2018, Samali Hotels & Resorts mulai berubah menjadi Chain Hotel terbuka, menawarkan layanan manajemen bisnis hotel, didukung oleh tim yang sangat terampil dan berpengalaman dalam industri perhotelan selama lebih dari 20 tahun dalam peringkat multi-bintang untuk Internasional dan lokal rantai hotel.

Sebelumnya, diberitakan Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Batam: Hotel Allium Tutup Karena Persaingan(ptt)

Loading...