batampos.co.id – PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) selaku pionir pengembang perumahan di Kota Batam kembali menghadirkan hunian berkelas premium yang diberi nama Noble Cove. Peru­mahan mewah ini akan dibangun di jantung Batam Center dengan pemandangan laut yang menawan.

Peluncuran project baru ini ditandai dengan digelarnya kegiatan gathering agen yang digelar di Harris Hotel Batam Center, Senin (15/7) malam. Kegiatan ini diikuti para agen properti di Batam.

Pimpinan proyek Noble Cove Francesca Margati mengatakan, No­ble Cove merupakan hunian yang didesain kolaborasi arsitek Singapura, Bali, dan Ban­dung. Arsitek Singapura ini telah berhasil mendesain Garden By the Bay dan Changi Air­port, sedangkan arsitek Ba­li telah mendesain Ayana Resort.

“Ada tiga arsitek yang berkolaborasi mendesain Noble Cove ini,” ujarnya.

Perumahan ini memiliki fasilitas endless park yang dibangun di atas tanah dua hektare, dan jogging track sepanjang lima kilometer. Noble Cove menawarkan lima tipe hunian. Yakni tipe 120, 150, 180, 215, dan tipe 218.

“Hunian berdesain dua lantai ini memiliki tinggi plafon 3,7 meter,” sebutnya.

Adapun keunggulan hunian ini ada delapan. Salah satunya lokasi terbilang super strategis. Lokasinya di jantung Batam Centre; dekat dengan Sekolah Mondial, hanya lima menit dari pusat perbelanjaan Mega Mall, pusat pemerintahan, Pasar Pasir Putih, dan dekat dengan hotel berbintang.

“Untuk view-nya, ruang keluarga menghadap lang­sung ke laut,” jelasnya.

Selama masa perkenalan ini, ada penawaran spesial bersempena Promo Tsunami, yakni pembelian cash bertahap bisa dicicil selama 60 kali dengan harga tunai.

Informasi lebih detail mengenai Perumahan Noble Cove ini bisa segera mengunjungi pameran PKP Anniversary 31 th di Grand Mall Batam.

Pameran berlangsung dari 17-30 Juli dengan beragam penawaran menarik. (nji)