batampos.co.id – Bagi Anda yang menetap di kawasan Sungai Panas, tidak perlu jauh-jauh lagi untuk mencari furniture sebagai pelengkap rumah.

Tidak hanya toko, di cabang kedua ini Kepri Furniture dilengkapi dengan gudang.

“Sekarang Kepri Furniture warehouse (gudang) dan showroom (toko) menjadi satu,” jelas Brand Manager Kepri Furniture, Junaidi, disela-sela Grand Opening Kepri Furniture, Selasa (16/7/2019).

“Jadi pelanggan bisa langsung melihat semua produk kami,” katanya lagi.

Kata dia, adanya warehouse di Kepri Furniture cabang kedua itu, konsumen tidak hanya melihat produk yang sudah jadi.

Tapi juga bisa melihat produknya mulai dari perakitan hingga asal produk yang diinginkan.

“Disini bukan pabrik pembuatan produk, tapi sifatnya hanya perakitan saja,” jelasnya.

Angelina karyawan Kepri Furniture memperlihatkan salah satu produk yang ada di tokonya kepada salah seorang konsumen. Kepri Furniture membuka cabang kedua di Komplek Riau Bumi Makmur Blok L Nomor 2, Sungai Panas. Foto: Angga/batampos.co.id

“Konsumen bisa langsung melihat perakitannya dan juga asal barangnya misalnya dari Cina, Malaysia dan lain sebagainya,” kata dia.

Kata dia, produk-produk yang dijual di Kepri Furniture sangat lengkap. Mulai dari elektronik berupa televisi, kulkas, kipas angin, mesin cuci hingga produk furniture atau rumah tangga.

“Di sini (kepri Furniture) lengkap, semua barang ada, harganya bervariasi dan tidak mahal sesuai dengan budget konsumen,” ucapnya.

Kata dia, pembukaan Kepri Furniture cabang kedua di Sungai Panas ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Kota Batam, khususnya yang berada di sekitar Suangai Panas.

“Selama ini konsumen yang berada di sekitar Sungai Panas agak jauh pergi ke Kepri Mall,” jelasnya.

“Sasaran kita warga di sekitar sini (Sungai Panas), Bengkong dan lainnya,” paparnya.

Pihaknya juga memberikan pelayanan pengantaran gratis ke semua area di Kota Batam.0

Saat ini sambungnya, Kepri Furniture Sungai Panas memberikan diskon setengah harga untuk produk tertentu. Sementara bagi konsumen yang bertransaksi minimal Rp 300 ribu dan kelipatannya akan mendapatkan kupon undian dengan hadiah utama sepeda motor.

“Kami akan mengundi setiap 6 bulan sekali, smeentara diskon setengah harga untuk produk tertentu berlaku selama tiga hari sejak dibukanya Kepri Furniture Sei Panas,” ujarnya.

Penasaran dengan produk-produk yang dimiliki Kepri Furniture? Datang saja ke warehousenya yang berada di Komplek Riau Bumi Makmur Blok L Nomor 2, Sungai Panas.(ocu)