batampos.co.id – Arus lalulintas padat merayap dan amburadul di sepanjang jalan Brigjen Katamso, Tanjunguncang, Kamis (18/7) pagi hingga siang kemarin.

Ratusan kendaraan yang datang dari Tanjunguncang ataupun simpang Basecamp mendadak berbalik arah sebelum memasuki jalan depan pasar Fanindo.

Pengendara kocar-kacir sebab didepan mereka ada operasi kelengkapan kendaraan dan pengendaraa dari Satlantas Polresta Barelang.

Personel kepolisian dari Satlantas Polresta Barelang memeriksa surat-surat kendaraan saat melakukan razia di ruas Jalan Brigjen Katamso, kota Batam, Kamis (18/7/2019). Foto: Eja/batampos.co.id

Berikut tingkah para pengendara khususnya sepeda motor untuk menghindari razia kelengkapan surat-surat kendaraan:

1. Melawan Arus

Para pengendara yang mengetahui di ruas Jalan Brigjen Katamso Kota Batam ada            razia langsung memutar arah kendaraanya. Mereka bahkan nekat melawan arus demi      menghindari razia.

2. Berhenti dan Menunggu Razia Selesai

Sementara beberapa pengendara lainnya, memilih untuk berhenti hingga razia yang          digelar pihak kepolisian dari Satlas Polresta Barelang usai.

3. Alasan Kendaraan Mogok

Beberapa pengendara lainnya berpura-pura kendaraannya tidak bisa berjalan alias            mogok untuk mengelabui para personel Satlantas Polresta Barelang.(eja)

Loading...