batampos.co.id – Ketua PWI Provinsi Kepri Candra Ibrahim, hari ini, Kamis (17/7) melantik pengurus PWI Perwakilan Kabupaten Lingga periode 2019-2022.

Ketua panitia pelantikan, Jamariken Tambunan menga-takan, pelantikan pengurus PWI Perwakilan Lingga akan digelar di Hotel One, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga sekitar pukul 19.30 WIB.

”Persiapan sudah hampir tuntas. Mudah-mudahan semua yang dikerjakan secara gotong royong oleh kawan-kawan PWI Lingga ini berjalan sesuai rencana,” kata Tambunan, Rabu (17/7).

Selain Candra, pelantikan pengurus PWI Lingga nantinya dihadiri Sekretaris PWI Kepri Novianto, Ketua PWI Tanjungpinang-Bintan yang Zakmi Piliang, serta sejumlah pengurus PWI Kepri yang lainnya.

Ketua PWI Provinsi Kepri, Candra Ibrahim. Foto: Dalil Harahap/batampos.co.id

Selain itu, Bupati Lingga Alias Wello, Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga Juramadi Esram, dan Plt Gubernur Kepri Isdianto juga dijadwalkan hadir.

“Acara pelantikan nantinya, kita akan buat dengan konsep sederhana. Namun, tidak mengurangi makna dari pe-lantikan itu sendiri,” ujar Jamariken.

Ketua PWI Kepri Candra Ibrahim mengatakan, pelantikan pengurus PWI Lingga merupakan bagian dari program PWI cabang Kepri di bawah kepemimpinannya.(wsa)

Loading...