batampos.co.id – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepri Candra Ibrahim hadir langsung untuk melantik kepengurusan PWI Kabupaten Lingga berlokasi di Hotel One, Dabo Singkep, Kamis (18/7/2019) sekitar pukul 19.30 WIB.

Puncak kegiatan tersebut berujung pada penyerahan bendera PWI kepada pengurus PWI Kabupaten Lingga.

Kegiatan pelantikan itu juga dihadiri oleh Sekretaris PWI Kepri Novianto, Ketua PWI Tanjungpinang-Bintan Zakmi Piliang, serta sejumlah pengurus PWI Kepri yang lainya.

Selain pelantikan, kegiatan itu bertujuan sebagai penjalin tali silaturahmi antar sesama anggota PWI di Provinsi Kepri ini.

Terkait pelantikan ini, Candra mengatakan adalah salah satu program dan kegiatan yang merupakan bagian dari program PWI cabang Kepri di bawah kepemimpinannya.

Pria yang keseharinnya menjabat sebagai Dirut di Batam Pos ini merasa senang dengan perkembangan PWI di Provinsi Kepri yang begitu pesat.

Ketua PWI Kepri, Candra Ibrahim (kiri) melantik Pengurus PWI Kabupaten Lingga.

“Kami juga mengucapkan selamat kepada pengurus PWI Lingga yang telah dilantik,” kata Candra.

Dalam kesempatan itu, Bupati Lingga, Alias Wello sebagai tamu kehormatan akan menghadiri pelantikan kepengurusan PWI Kepri, bersama Sekretaris daerah Kabupaten Lingga, Juramadi Esram dan Plt Gubernur Kepri Isdianto, Kapolres Lingga AKBP Joko Adi dan sejumlah pejabat lainnya.

“Setelah menyerahkan bendera PWI dari ketua PWI Kepri dan SK, sejumlah tamu kehormatan akan menyematkan kartu tanda anggota kepada sejumlah pengurus PWI Lingga,” ujar Jhony Prasetya, Kamis (18/7/2019) pagi.

Jhony juga mengatakan seluruh persiapan terkait pelantikan ini keseluruhan dari kerjasama seluruh anggota PWI Kabupaten Lingga.

Untuk itu Jhony juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah berpartisipasi menyukseskan kegiatan ini begitu juga kepada instansi dan pemerintahan yang turut membantu.(wsa)

Loading...