Kamis, 28 Maret 2024

Sasar Generasi Milenial, Booth Daihatsu Didesign Bernuansa Memphis Art

Berita Terkait

batampos.co.id – Bagi Anda pecinta otomotif khususnya produk-produk Daihatsu harus menghadiri Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Pasalnya tahun ini, Daihatsu akan menyugukan ekshibisi yang dapat menjadi “playground” bagi para pengunjungnya.

Dari rilis yang diterima batampos.co.id, Daihatsu akan tampil beda. Kendaraan dengan ciri khas brand mobil fun, friendly, dan reliable ini akan menyasar pengunjung generasi milenial.

Daihatsu merancang boothnya bak instalasi seni modern dengan gaya Memphis Art yang saat ini ramai menghiasi dinding media sosial anak zaman now.

Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra, mengatakan, selain menghadirkan jajaran mobil dan teknologi masa depan, brand yang menyandang gelar booth terfavorit GIIAS 2018 itu juga telah menyiapkan berbagai hiburan dari musisi kondang tanah air yang dapat dinikmati di akhir pekan.

Tampilan booth Daihatsu yang didisign memphis art pada GIIAS 2019. Pada GIIAS 2019, setiap pengunjung yang bertandang ke booth Daihatsu akan disuguhkan game-game menarik. Foto: Astra Daihatsu Motor

Seperti Maliq & D’Essentials pada 21 Juli 2019, HIVI pada 27 Juli 2019, dan masih banyak lagi.

Bagi Anda yang menyukai dan ingin mencoba aktivitas baru, Daihatsu melengkapi boothnya dengan berbagai intercative game corner yang memadukan antara permainan dengan teknologi.

Game ini sangat asyik dan patut dicoba, terlebih bagi generasi millenial. Di antaranya game Daihatsu Artvatar, Capture your Fun, Lights Camera Action, Funtastic Pose, Lightsaber Jam, dan Bring Me Home.

Tidak hanya itu, Daihatsu juga menyediakan berbagai merchandise menarik bagi pengunjung yang sudah mengikuti game interaktif.

Daihatsu telah menyiapkan berbagai hiburan dan kegiatan yang pastinya fun dan fresh untuk seluruh Sahabat Daihatsu,” paparnya.

“Kami sungguh berharap seluruh pengunjung yang masuk ke booth kami dapat keluar dengan hati yang gembira,” kata Amelia.

Penasaran dengan berbagai game di booth Daihatsu pada GIIAS 2019, buruan kunjungi booth Daihatsu.(*/gun)

Update