batampos.co.id – PT Yamaha Alfa Scorpii menawarkan promo pembelian motor dalam program ”Back 2 School”. Promo ini berlaku untuk pembelian Yamaha Free Go dengan uang muka Rp 1,4 jutaan dan angsuran Rp 881 ribu per bulannya.

”Ini promo berlaku hingga akhir bulan nanti dan khusus 50 pembeli pertama. Jadi promo spesial bagu konsumen yang mau sekolah dengan motor Yamaha baru,” ujar Area Marketing Devlopment Riau dan Kepulauan Riau, Frengky, kemarin (17/7).

Yamaha Free Go motor terbaru dengan fitur canggih, dan tampilan sporty. Motor ini dilengkapi teknologi Smart Front Refuel. Di mana tanki motor berada di depan dengan kapasitas 4.2 liter, serta berbahan pelat baja.

ilustrasi

”Bahan tanki sangat kuat meski berada di bagian depan. Jadi tidak perlu turun motor saat mengisi BBM (Bahan Bakar Minyak),” kata Frengky.

Keunggulan lainnya, motor ini memiliki bagasi luas hingga 25 liter. Kemudian dilengkapi Smart Key System (SKS). yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless).

Selain itu, motor ini menggunakan full LED Headlight dan digital speedometer dengan Multi Information Display (MID) yang berisi informasi seputar sepeda motor.

”Ada teknologi forged piston dan Diasil silinder. Kemudian dilengkapi Stop dan Start System yang membuat motor mati secara otomatis saat berhenti lebih lima detik,” kata Frengky.

FreeGo menggunakan mesin 125 cc Blue Core dengan sistem intake baru dan Smart Motor Generator (SMG) sehingga dianggap akselerasi dan starter lebih halus.

”Teknologi ini membuat motor ini jauh lebih irit. Untuk harga bervariasi, dengan tipe standar, serta ABS,” kata Frengky. (opi)