batampos.co.id Mitsubishi menaikkan target penjualnya dari  3500 unit menjadi 4000 unit atau naik 500 unit diajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019.
Executive General Manager Sales and Marketing Division MMKSI, Imam Choeri Cahya, mengatakan, tahun lalu ada beberapa kenderaan yang menopang penjualan.
Seperti Xpander dan Pajero Sport Rockford Fosgate sehingga Mitsubishi mampu melampaui target penjualannya.
“Tahun lalu kita melebihi target, karena ditopang beberapa produk salah satunya Xpander,” kata Imam di booth Mitsubishi GIIAS di ICE BSD, Serpong, Jumat (19/7/2019).
Meski ada tiga produk unggulan yang diluncurkan di 2019, namun untuk mencapai target penjualannya Mitsubishi masih mengandalkan mobil teranyarnya yaitu Mitsubishi Xpander.
“Kita masih mengandalkan Xpander, kontribusi Xpander 60 persen dari total penjualan dan untuk target Eclipse Cross 100 unit dan Triton 200 unit,” katanya.
Sementara untuk produk terbaru yaitu Outlander PHEV merupakan mobil hybrid yang dilengkapi plug-in untuk pengisian baterainya.
Mitsubishi Outlander. Pada GIIAS 2019, Mitsubishi menargetkan penjualan hingga 4 ribu unit kendaraan. Foto: Yus/batampos.co.id
Untuk mobil terbarunya ini Mitsubishi tidak memasang target tinggi sebab Outlander PHEV baru pertama hadir di Indonesia.
“Target penjualan Outlander PHEV ini 2-5 unit saja selama GIIAS ini sebab kita masih tahap pengenalan,” tandasnya.(yus)