batampos.co.id – Anda ingin sehat dan bugar? Mammoth Gym bisa menjadi salah satu pilihan untuk menjaga fisik Anda.

Apalagi sata ini gym yang terletak di Komplek Nagoya Busines Centre Blok 1 Nomor 35 dan 36 itu sedang memberikan diskon bagi Anda yang ingin menjadi member.

Loading...

“Sekarang kita ada diskon untuk member per bulannya Rp 100 ribu per orang,” kata Pemilik Mammoth Gym, Hianwi Fardiman, Senin (22/7/2019).

Kata dia, persyaratannya sangat mudah. Anda hanya diminta untuk mendaftarkan diri bersama minimal 4 orang rekan Anda.

“Kalau sendiri harganya normal Rp 135 ribu per orang, jadi kalau mau daftar bawa teman, keluarga dan siapa aja, langsung kita beri diskon,” paparnya.

Kata dia, Mammoth Gym buka setiap hari. Mulai dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB.

Pemilik Mammoth Gym, Hianwi Fardiman, saat melatih member Mammoth Gym. Mammoth Gym saat ini memberikan diskon bagi Anda yang ingin mendaftar sebagai member hanya dengan membayar Rp 100 ribu per bulan. Foto. Iman Wachyudi/ batampos.co.id

Di gym itu, para member nantinya akan didampigi instruktur agar dapat membentuk otot perut, dada, sayap dan lainnya.

“Peralatan gym kita lengkap, jadi member bisa membentuk otot apa saja yang diinginkannya,” jelasnya.

Selain itu lanjutnya, peralatam gym di tempatnya di datangkan langsung dari Amerika.

“Setiap bulannya kami melakukan pemeliharaan yang sudah terjadwal dan terencana,” ujarnya.

Hal itu lanjutnya dilakukan untuk mengantisipasi masalah yang dapat mengakibatkan kerusakan pada alat dan tetap dalam kondisi normal selama dalam pemakaian.

Mammoth Gym, lanjutnya, dapat menampung 40 member. Selain itu juga, tersedia instruktur berpengalaman yang akan membimbing member dalam membentuk tubuh yang diinginkannya

“Setiap harinya member yang berlatih sekitar 150 orang mulai dari pagi hingga malam. Tapi member yang terdaftar saat ini sebanyak 250-an orang,” ucapnya.

Instruktur tidak hanya membimbing member dalam latiham gym saja, namun juga akan memberikan edukasi dalam pembentukan otot.

Misalnya, bagaimana cara membuat badan bisa berotot dan lain sebagainya.

“Member kami banyak yang sudah jadi, mulai dari awal hingga berotot, kalau yang serius tiga bulan sudah nampak badan kita berotot,” ucapnya.

Kedepannya, Mammoth Gym akan mengakan pertandingan body kontes buat seluruh membernya.

Member kita sudah sering mengikuti pertandingan body kontes,” tuturnya.

Fitnes kami sudah buka 3 tahun lamanya, maka dari itu, kedepannya kami akan mengadakan pertandingan body kontes,” ujarnya lagi.(iwa)

Loading...