Anambas

batampos.co.id  – General Manager (GM) PT PLN (persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepri, M. Irwansyah Putra, mengatakan PLN sangat mendukung daerah-daerah di Provinsi Kepri, seperti Anambas, sebagai salah satu destinasi wisata. Untuk percepat pengembangan wisata, PLN berkomitmen memperkuat keandalan sistem kelistrikan daerah.

”Kami sudah menunjukkan komitmen kami untuk mendukung pembangunan pariwisata di Anambas. Seperti keterlibatan kami dalam menjaga pasokkan listrik pada Festival Padang Melang 2019,” ujar M. Irwansyah Putra dalam siaran persnya, Minggu (21/7/2019).

Pihaknya juga sudah berdiskusi bersama Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti dan Bupati Anambas Abdul Harris. Pada annual event tersebut, PLN juga membuat posko siaga di lokasi berlangsungnya acara agar tetap memberikan pelayanan prima.

”Ke depannya PLN akan selalu siap untuk memberikan pelayanan terbaik untuk setiap event-event wisata. Ketersediaan listrik di daerah-daerah terdepan adalah prioritas kami tentunya,” jelas M. Irwansyah.

(jpg)