batampos.co.id – Miliki bioskop di rumah sendiri? Kenapa tidak, biaya yang dikeluarkan untuk memiliki theater raksasa di rumah Anda kini dapat diwujudkan dengan memboyong proyektor laser 3LCD terkecil di dunia yang diluncurkan oleh epson.

Dari rilis yang diterima batampos.co.id, proyektor laser terbaru Epson EF-100 yang ringkas dan ramping, serta mampu memproyeksikan gambar yang cemerlang di ruangan manapun di dalam rumah.

Dengan ukuran diagonal gambar proyeksi hingga 150 inci (sekitar 3,2m lebar x 2,0m tinggi), proyektor inovatif ini mampu menggabungkan tampilan layar besar.

Sekaligus dengan fleksibilitas dan kemudahan penggunaan, yang akan menjadi terobosan baru pada aplikasi home projector.

Dengan desain ramping dan minimalis, proyektor portabel ini dihadirkan dengan tampilan hitam (EF-100B) dan putih berkelas (EF-100W) yang terlihat mewah.

Kedua proyektor itu dirancang untuk pengguna yang menyenangi gaya, proyektor rumah ini langsung dapat membaur mulus dengan estetika interior rumah dan sekejap melengkapi gaya hidup penggunanya sendiri.

Proyektor yang ringkas dan ringan ini hanya berukuran 23 sentimeter panjang dengan bobot 2,7 kilogram saja.

Sehingga mudah bagi pengguna untuk membawanya serta menempatkannya di ruangan rumah manapun.

Proyektor EF-100B (bawah) dan EB-100W (atas) Epson. Foto: google

Proyektor ini memiliki kemampuan untuk memproyeksikan gambar pada sudut berapapun dengan fleksibilitas 360 derajat.

Hal ini memungkinkan banyak pilihan posisi proyeksi, mulai dari menonton film di dinding ruang tamu bahkan hingga menonton film di plafon kamar tidur.

Pengguna juga dapat mengakses konten dari ponsel pintar, tablet, pemutar DVD, konsol game atau laptop secara mudah.

Cukup dengan menyambungkan kabel ke port HDMI. Menikmati konten dengan streaming juga sangat mudah. Perangkat streaming dapat dipasang pada bagian belakang proyektor

Bahkan pada saat siang hari di rumah, dengan sumber cahaya laser, proyektor mampu menghasilkan gambar yang cerah dan tegas.

Sehingga pengguna tidak perlu mematikan lampu atau menutup jendela. Dengan proyektor laser EF-100, penyuka film dapat menyaksikan film mereka dengan kecerahan 2.000 lumens dan rasio kontras tinggi lebih dari 2.500.000: 1, dengan gambar yang sangat kaya dan jelas.

Untuk perawatannya juga cukup mudah. Dengan sumber cahaya laser yang tahan lama dan bebas perawatan, tidak membutuhkan penggantial lampu selama masa pakai proyektor tersebut.

Proyektor tersebut memiliki perangkat antar muka yang ramah pengguna dan benar-benar dirancang untuk pengguna yang awam dengan proyektor.

Pengaturannya juga mudah dan tidak terlalu teknis. Pengguna cukup mengikuti panduan cepat pada saat mulai menggunakannya.

Fitur utama koreksi keystone geometris, memungkinkan penyesuaian gambar proyeksi dengan sangat mudah.

“Dengan proyektor seri EF-100, kami bertujuan untuk mengubah cara orang menikmati konten,” ujar Ishii Hidemasa, Managing Director Epson Indonesia.

Kata dia, dengan kemudahan penggunaan dan portabilitas sebagai fitur utama proyektor, pengguna dapat membawa proyektor dan memproyeksikan dengan mudah di ruangan mana pun.

Selain itu lanjutnya, pengguna yang tadinya mungkin memiliki masalah instalasi saat menggunakan proyektor di rumah, tidak perlu khawatir lagi karena pengaturan proyektor EF-100 ini sangat mudah dan sederhana.

“Dengan ukuran diagonal proyeksi hingga 150 inci, Anda sekarang dapat membawa pengalaman menonton layar besar sinematik langsung di rumah anda sendiri,” tuturnya.(*/esa)

Loading...