Jumat, 29 Maret 2024

Warga Batam, Bintan, dan Karimun, Nikmati Kuota Internet Smartfren 46 LTE, 60 GB Cuma Rp 60 Ribu

Berita Terkait

batampos.co.id Smartfren sebagai operator telekomunikasi full 4G LTE, berkomitmen untuk terus mengembangkan jaringan, serta memudahkan akses komunikasi bagi masyarakat Indonesia.

Komitmen Smartfren diwujudnyatakan dengan meluncurkan produk khusus bagi masyarakat Batam, yaitu Kartu Perdana Batam.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, menjelaskan, produk ini dipersembahkan Smartfren agar masyarakat di Batam dapat lebih mudah menikmati jaringan 4G LTE.

“Dengan hadirnya kartu perdana ini, kami yakin dapat memberikan pengalaman berbeda bagi masyarakat, untuk dapat melakukan streaming video dan musik tanpa lag,” katanya, Kamis (25/7/2019).

Browsing dengan lancar atau bermain game tanpa hambatan konektivitas, sekaligus dengan hadirnya program baru ini Smartfren ingin menegaskan posisinya sebagai perusahan telekomunikasi pilihan masyarakat Batam,” kata Djoko lagi.

Baca Juga: Internet Cepat, Harga Super Hemat Persembahan Smartfren

Kartu perdana Batam, ditawarkan seharga Rp 60 ribu, untuk dua kartu, dari harga normal Rp 120 ribu.

Setelah melakukan aktivasi, kata dia, pembeli akan langsung mendapatkan tota kuota internet 46 sebesar 3068. Sehingga total bonus aktivasi untuk 2 kartu adalah 60 GB.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim (tengah) saat memperlihatkan kartu perdana khusus Kota Batam. Foto: Bobi/batampos.co.id

Selain itu, Smartfren juga memberikan bonus gratis telepon sepuasnya ke sesama nomor Smartfren, serta gratis menelepon ke operator lain selama 10 menit.

Jika pembeli melakukan isi ulang minimal Rp 30 ribu, maka akan langsung mendapatkan bonus kuota internet sebesar 1068. Dengan rincian 568 kuota 24 jam dan 568 kuota malam.

Sementara jika melakukan isi ulang Rp 60 ribu, maka bonus kuota internet yang diperoieh adalah 3068. Yaitu 1568 kuota 24 jam dan 1568 kuota malam.

Baca Juga: PT Smartfren Telecom Lakukan Media Visit ke Batam Pos Group

Djoko menambahkan, bonus kartu perdana Batam berlaku selama 14 hari dan hanya dapat digunakan di Batam.

Bonus dapat diperoleh untuk dua kali pengisian ulang dalam jangka waktu tiga bulan setelah aktivasi.

“Karena ini adalah bonus isi ulang, maka pulsa yang diisi oleh pelanggan akan tetap utuh dan bisa digunakan untuk membeli paket lainnya,” kata Djoko.

Saat ini lanjutnya, kartu perdana Khusus Batam sudah dapat diperoleh di outlet-outlet penjualan, serta counter handphone yang tersebar di seluruh Batam, serta galeri Smartfren.

Untuk kemudahan dalam melakukan isi ulang nomor Smartfren, masyarakat juga dapat melakukan isi ulang di Toko Ponsel, minimarket, ATM, dan aplikasi MySmartfren.

Sementara untuk membeli paket, dapat dilakukan via USSD *123# atau via ap|ikasi MySmartfren. Aplikasi MySmartfren dapat diunduh di Google Play Store atau juga App Store.(bbi)

Update