batampos.co.id – PT Polystar Internasional dengan produk MBtech Best Quality Synthetic Leather selaku sponsor utama ajang bergensi Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech) yang digelar di Mall Botania 2.

Event kontes modifikasi otomotif ini diikuti 70 peserta yang akan menampilkan hasil modifikasi terbaiknya.

Loading...

”Hari ini (kemarin, red) kita masih penjurian dan besok Minggu (hari ini, red) baru masuk tahap penentuan pemenang,” ujar Brand Manager PT Polystar Internasional Dana Iswanto.

Adapun tahap penjurian dan kriteria penilaian, yakni konsep dan kreativitas, nilai estetis atau kepantasan, kualitas pengerjaan, kenyamanan, aplikasi bahan, dan kebersihan.

Para peserta MBtech Award di Mall Botania 2 Batam Center sebelum dilakukan penjurian dan penentuan  pemenang hari ini, Minggu (28/7/2019). Foto: MBtech untuk Batam Pos

Nantinya pemenang MBtech Award-the best cars interior berhak mendapatkan hadiah berupa juara pertama trophy dan plakat serta uang sebesar Rp 3 juta.

Juara kedua trophy dan plakat serta uang sebesar Rp 2 juta sedangkan pemenang ke tiga mendapatkan trophy dan plakat serta uang senilai Rp 1 juta.

Sementara itu pemenang MBtech award final the best cars interior berhak mendapatkan hadiah berupa juara pertama uang sebesar Rp 6 juta, juara kedua uang sebesar Rp 4 juta dan juara ketiga uang sebesar Rp 2 juta.

”Masing-masing pemenang juga akan mendapatkan plakat dan trophy. Nantinya penghargaan untuk Mbtech di Jakarta November mendatang” jelasnya.(ocu)

Loading...