batampos.co.id – Wakil Ketua DPRD Kota Batam, Helmy Hemilton, berharap kepada komunitas Motor Vixion Club (Movic), menjadi contoh safety riding bagi pengendara lain.

Ia juga berharap, Movic bisa menjaga ketertiban berlalu lintas dan saling menjaga satu sama lainnya.

Loading...

“Selamat ulang tahun biker di Batam, semoga menjadi pelopor safety riding dan menjaga ketertiban berlalu lintas” kata Helmy, Sabtu (27/7/2019) malam.

Salah satu pendiri Movic, Reffy Miyandi, mengatakan, ini merupakan tahun kedua komunitas mereka terbentuk.

Pada perayaan hari jadi kedua ini, Movic mengangkat tema “Persaudaraan Tanpa Batas”.

Anggota Movic saat merayakan hari jadinya yang kedua di Kepri Mall, Sabtu (27/7/2019). Foto. Iman Wachyudi/batampos.co.id

“Movic kini memiliki 24 orang anggota yang terdiri dari berbagai profesi,” ujarnya.

Reffy mengatakan, tujuan utama membentuk Movic adalah sebagai pembuktian bahwa kekeluargaan bisa di bentuk tanpa memandang suku, ras dan agama.

“Kita berharap di 34 provinsi yang ada di Indonesia ini bisa tergabung dalam satu komunitas, yang memiliki ketertarikan di bidang yang sama, yaitu dalam dunia otomotif,” jelasnya.

“Tanpa pernah memandang suku, ras dan agama yang sama-sama bisa saling menghargai,” ujarnya lagi.

Hingga saat ini, Movic masih terus membuka kesempatan bagi seluruh para penunggang kuda besi, all varian vixion untuk bergabung bersama mereka.

“Tidak ada syarat khusus untuk bisa bergabung, yang penting safety riding dan lengkap dalam hal surat menyurat,” imbuhnya.

Pada hari jadinya yang kedua, pengurus Komunitas Movic mengundang komunitas dan klub motor yang ada di Batam untuk hadir meramaikan acara mereka.(iwa)

Loading...