batampos.co.id – Ajang bergengsi Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech) yang diadakan MBtech Best Quality Synthetic Leather selaku sponsor utama sukses digelar. Kontes modifikasi otomotif ini diadakan di Mall Botania 2, Sabtu (27/7)-Minggu (28/7).

Galih Santoso dengan mobilnya Subaru BRZ berhasil menyabet juara pertama. Galih menggunakan MBtech New Superior Red & Black.

Selanjutnya pemenang kedua atas nama Fery dengan mobil Honda Jazz memakai bahan MBtech Camaro Black/Elegant Red/ Off White. Dan pemenang ketika atas nama Anterys Aldo dengan mobil Suzuki Baleno menggunakan bahan MBtech Premium Carrera Red & Black.

“Selamat kepada pemenang di Batam. Di Batam event ini diikuti 70 peserta dengan kreasi yang luar biasa,” ujar Brand Manager PT Polystar Internasional, Dana Iswanto kemarin.
Dana mengatakan Batam selalu menarik dikunjungi, apalagi ketika perhelatan kontes modifikasi otomotif digelar.

Seperti terlihat di seri nasional kontes modifikasi Indonesia Automodified MBtech 2019 yang ke-8 di Batam ini. Pasalnya mobil yang dipamerkan, modifikasinya keren-keren dan bahkan ada yang jarang ditemui di kota lain.

“Mobil yang dipamerkan modifikasinya memang bagus-bagus, bahkan ada mobil yang jarang ditemui di kota lain dan itu hanya ada di Batam,” sebutnya.

Berikut deretan mobil peserta di IAM MBtech 2019 di Batam. Diantaranya Mazda RX7 FC3S menggunakan engine original, eksterior RE Amemiya, Voltex G Wing, Rims Advan RS 18.
Selanjutnya mobil Toyota Aristo dengan body kit custom, Nissan Skyline body kit Z-Tune, Toyota Land Cruiser FJ 40 1977, Toyota Cresta dengan body kit custom dan lainnya.

“Mobil ini dihadirkan di ajang IAM 2019 Batam yang memperebutkan 150 kategori bergensi dan predikat utama yakni The King of IAM MBtech 2019,” tutupnya.(ser)