batampos.co.id – Ajang bergengsi Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech) yang digelar MBtech Best Quality Synthetic Leather selaku sponsor utama sukses digelar.

Final gelaran modifikasi otomotif tersebut digelar di Mall Botania 2 Minggu (28/7) malam.

Loading...

Di kategori audio sound quality kelas 2 Way Asia yang diikuti lima peserta dari Batam, Tanjungpinang dan Tanjungbalai Karimun, Hendie Devitra dengan mobilnya Toyota Fortuner VRZ dari Pro Audio Workshop keluar sebagai pemenangya.

Dari penilaian juri, mobil milik Hendie Devitra ini unggul atas pesaingnya dari suara audio vokal serta kejernihan suara di sound system interior mobilnya.

Hendi Devitra peraih Best Audio Sound Quality kelas 2 Way di ajang IAM MBtech. Foto: Galih/batampos.co.id

Menurut installer atau pihak yang merancang sound system-nya, Hasbullah, mengatakan, ini merupakan keikutsertaan Hendie Devitra untuk pertama kalinya pada kontes modifikasi mobil kategori audio sound quality di kelas 2 Way Asia.

Hendie Devitra sendiri tak menyangka audio sound quality mobilnya bisa menjadi yang terbaik pada gelaran IAM MBtech di Batam.

“Ini memang hobi saya, suka mengutak-atik dan memodifikasi sound system mobil dan semuanya saya percayakan ke installer saya di Pro Audio Workshop,” ujarnya, Senin (29/7/2019).

“Iseng-iseng juga sih awalnya, biar menambah pengalaman ikut kompetisi, eh tak tahunya terpilih jadi yang terbaik,” kata dia lagi.

Prestasi itu kata dia, menjadi pengalaman berharganya untuk lebih memacu dan mendalami hobinya memodifikasi sound system mobil.

“Saya sangat mengapresiasi panitia IAM MBtech yang sudah menggelar kontes modifikasi mobil di Batam,” ujarnya.

Karena lanjutnya, hHal tersebut memacu para modifikator otomotif di Kkota Batam untuk terus mengasah dan menyalurkan bakatnya pada kompeitisi modifikasi mobil.(gas)

Loading...