Jumat, 29 Maret 2024

Sehat Tanpa Obat, BeWell Solusinya

Berita Terkait

Ingin sehat tanpa mengkomsumsi obat-obatan apalagi operasi, BeWeLL solusinya. Produk ini bisa mencegah berbagai penyakit tanpa adanya tindakan medis seperti dokter.

VIP Vice President Bewel Global, Timothy Tarman, mengatakan, alat tersebut bisa mencegah berbagai penyakit.

Seperti stroke, diabetes, jantung koroner, hipertensi, sindrom prahid dan lain sebagainya,” katanya, saat opening, Minggu (28/7/2019).

Kata Tarman sapaan akrabnya, produk asal Jerman ini memberikam efek yang luar biasa. Cukup menggunakan alat kesehatan BeWell 30 menit saja sudah menunjukkan hasil yang maksimal.

“Sebelum pakai alat kesehatan ini lebih dahulu cek darah di sini dan setelah pakai efeknya langsung terasa dan aliran darah kita semakin lancar,” ucapnya.

Seorang pengunjung membaca keunggulan yang dimiliki BeWell. Produk asal Jerman itu tersebut menggunakan Terapi Laser Daya Rendah untuk melancarkan sirkulasi darah. Foto: Iman Wachyudi/batampos.co.id

Kata Tarman, cara kerja alat BeWell itu ialah melakukan fotostimulasi pada sel-sel yang rusak tersebut menggunakan Terapi Laser Daya Rendah atau Low Level Laser Therapy (LLLT) melalui iradiasi darah.

Kata dia, LLLT ini akan membangkitkan energi kinetik dalam sel dengan mengirimkan foton sebagai stimuli penyembuhan.

“Saat foton-foton mencapai sel-sel tubuh, mereka melakukan serangkaian aktivitas monokuler, selular dan jaringan,” jelasnya.

Didalam sel terdapat bukti kuat yang menunjukkan bahwa LLLT bekerja di mitokondria untuk meningkatkan produksi adenosine trifostar (ATP),” ucapnya.

Tarman mengatakan, untuk produk atau alat kesehatan BeWell ini dibandrol dengan harga Rp 15,5 juta.

Grand Opening kantor BeWell yang berada di Komplek Ruko Baloi Kusuma Indah Blok B Nomor 13B Kota Batam. Foto: Iman Wachyudi/batampos.co.id

Produk kesehatan ini mendapatkan garansi selama dua tahun dan apabila mengalami kerusakan (tanpa disengaja) maka akan diganti dengan yang baru kalau tidak bisa dibetuli.

“Untuk meringankan beban pembeli, kami kerjasama dengan Kredit Plus, alat ini bisa dibeli dengan cara mencicil sesuai dengan kamampuan,” ucapnya.

Owner and President LO BeWell Global Hongkong, Reymond, mengatakan, produk kesehatan dari BeWell sudah ada sejak 10 tahun silam.

Kata dia, selama ini alat kesehatan ini didistribusikan hanya pada kedokteran saja.

“Kami mencoba kenapa tidak ke masyarakat, makanya kami analisa ulang dan perkembangannya, saya pikir alat kesehatan ini sangat membantu kesehatan orang,” ucapnya.

Kata dia, produk kesehatan BeWell tidak hanya membantu dari segi kesehatan saja, tapi juga dari segi bisnisnya.

Kata Raymond, bagaimana semua orang bisa dibuat sehat dan juga mempunyai bisnis atau pemasukan.

“Kita harap semua orang mengerti dengan produk BeWell, saya harap semua orang bisa bergabung,” jelasnya.

“Yang terpenting ialah kita harus bisa menjaga keluarga, teman, saudara agar selalu sehat, perkenalkanlah produk ini pada mereka semuanya,” ujarnya.

Penasaran dengan produk ini, silakan datang ke Komplek Ruko Baloi Kusuma Indah Blok B Nomor 13B, Kota Batam.(iwa)

Update