Kamis, 28 Maret 2024

Dino Adventure Track Hadir di Sea Forest Adventure

Berita Terkait

batampos.co.id – Hiburan keluarga Sea Forest Adventure di Palm Spring Nongsa kembali menghadirkan arena permainan terbarunya. Yakni, Dino Adventure Track merupakan arena yang diisi oleh beberapa dinosaurus yang hampir sama menyerupai aslinya.

Manajer Operasional Sea Forest Adventure, Putra, menjelaskan track ini merupakan yang pertama di Sumatera. Dan belum ada di tempat lainnya di kawasan Sumatera.

”Dino Adventure Track wahana terbaru. Di mana wahana ini satu-satunya dan pertama untuk saat ini di kawasan Sumatera. Wahana ini menghadirkan dinosaurus yang bisa bergerak, berkedip dan bersuara seperti aslinya,” kata Putra.

Adapun harga tiket Dino Adventure Track ini berbeda untuk weekend dan weekday. Di mana untuk Senin sampai Jumat Rp 25 ribu per orang, sementara Sabtu, Minggu dan hari libur nasional Rp 35 ribu per orang.

”Harga berbeda-beda tergantung harinya,” jelasnya.

Tak hanya wahana Dino Adventure Track, pengunjung juga bisa menikmati wahana lainnya, seperti jetski, Banana Boat, Aqua Adventure Track dan masih banyak lagi. Kali ini dapatkan promo menikmati wahana jetski mulai dari Rp 250 ribu, Banana Boat mulai dari Rp 25 ribu dan Aqua Adventure Track mulai dari Rp 50 ribu.

”Nikmati juga Water Bubble dan juga kayak, yang bisa dimainkan untuk berdua,” imbuhnya.

Sea Forest Adventure berada di kawasan pusat golf dan resort pantai Palm Springs Batam menjadi kawasan yang nyaman untuk keluarga dan anda akan dapat menikmati suasana indah dan nyaman dengan panorama pinggir pantai. Saat ini Sea Forest Adventure sudah dilengkapi dengan beragam fasilitas dan permainan segala umur yang berada di empat kawasan utama, yakni Gathering Facility, Glam Camp, Rain Forest dan Water World.

Ada juga area Gathering Facility dilengkapi dengan grand multifunction yard (fasilitas ekhibisi pameran, konser, berbagai macam lomba outdoor dan indoor nonpermanen, grand tent, food stall, beach bar, main beach, splash water, dan petting zoo. (nji)

Update