batampos.co.id – Memiliki hunian pribadi menjadi impian setiap orang. Namun tak sedikit yang mengaku sulit untuk mewujudkan impian tersebut karena terbatas biaya.

Memandang kondisi tersebut, PT Citra Laksa Propertindo menghadirkan hunian istimewa di kawasan Telaga Punggur, yakni Laksa View.

Marketing Citra Laksa Propertindo, Apul Santosos, mengatakan, pihaknya menyediakan kemudahan cara bayar untuk memiliki hunian nyaman dan asri.

“Kami menawarkan cicilan uang muka atau DP mulai Rp 1,5 juta selama 10 bulan, dan cicilan KPR mulai Rp 1,9 juta selama 15 tahun,” ujar Apul, Senin (5/8/2019).

Ia menjelaskan, Laksa View merupakan perumahan strategis berada dekat Pelabuhan Telaga Punggur, yang sebagai salah satu pintu gerbang bisnis di Batam, serta dilengkapi pemandangan laut dan jajaran pulau-pulau yang menjadi keunggulan Kepri.

Maket perumahan Laksa View untuk batampos.co.id

“Lokasinya sekitar 2 menit ke Pelabuhan Punggur, 5 menit ke pusat industri Kabil, 10 menit ke Bandara Hang Nadim, dan kawasan publik lainnya,” terangnya.

Leksa View memiliki rumah tipe 36/78 dengan harga mulai Rp 197 juta.

“Harga itu sudah termasuk gratis AJB, SHGB, dan BPHTB,” katanya.

Dengan spesifikasi bangunan atap spandek, rangka baja ringan, dinding aci dan dicat, kusen alumunium, keramik 30×30, closet jongkok, pintu panel dan plafon PVC.

Sementara, untuk fasilitas lingkungan tersedia taman, play ground, lapangan basket, pendopo, musala, dan fasilitas umum lainnya, serta jalan dengan row 7-8 meter.

“Dari 130 unit yang disediakan, kini sudah terjual 73 unit,” sebut Apul.

Khusus untuk pembelian unit di bulan Agustus ini, lanjutnya, konsumen mendapatkan gratis taman, carpot, serta keramik ukuran 40×40 untuk hunian yang menjadi pilihan.

Informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi Kantor Citra Laksa Propertindo di Ruko Niaga Mas blok B nomor 52 Batam Center, dengan jam operasional dari pukul 09.00 WIB sampai 17.00 WIB.(gie)