Kamis, 25 April 2024

Bawaslu Beri Penghargaan PWI Lingga

Berita Terkait

batampos.co.id – Sejumlah instansi yang telah berkontribusi terhadap kelancaran Pemilu 2019 mendapat penghargaan dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Lingga.
Salah satunya kepada pe-ngurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lingga.

Hal ini sebagai bentuk apresiasi terhadap pemberitaan yang sesuai dengan fakta pada Pemilu 2019 ini.

Ketua Bawaslu Zamroni mengatakan, penyerahan piagam penghargaan ini sebagai bentuk ungkapan terima kasih kepada seluruh instansi termasuk jurnalis yang telah turut menyumbangkan tenaga sesuai dengan tupoksi masing-masing, sehingga pemilu 2019 berjalan dengan lancar sesuai yang ditargetkan.

“Kami berharap, kebersamaan dan saling dukung ini dapat terlaksana pada Pilkada 2020 yang tahapannya akan segera dilaksanakan sebentar lagi,” kata Zamroni saat memberikan sambutan pada kegi-atan yang yang dilaksanakan di Ruang Rupatama, Mapolres Lingga, Dabo Singkep, Selasa (6/8) pagi.

Foto bersama setelah penyerahan piagam penghargaan dari Bawaslu Lingga.

Kegiatan ini juga dihadiri Waka Polres Lingga Kompol Isa Imam Syahroni, Kasat Reskrim Polres Lingga AKP Rangga Primazada dan sejumlah pengurus PWI itu berjalan santai dan akrab.

Pada kesempatan itu, Bawaslu Kabupaten Lingga turut memberikan penghargaan kepada Polres Lingga yang diterima oleh Waka Polres Lingga Kompol Isa Imam Syahroni dan Kejaksaan Negeri Lingga serta instansi lainnya.

“Selain peran serta instansi terkait serta insan pers, Bawaslu tentu akan mengalami kesulitan. Tentunya kami sangat mengharapkan kontribusinya untuk penyelenggaraan kenduri lima tahunan pada tahun depan,” kata Zamroni. (*)

Update