batampos.co.id – Pesatnya bisnis properti di Batam yang sangat menjanjikan, tak hanya memikat para pengembang lokal ataupun pengembang nasional dalam menawarkan produk hunian ke masyarakat Batam.

Bahkan sejumlah pengembang dari negara lain pun, saat ini juga terpikat untuk menawarkan produk huniannya ke masyarakat Batam dalam beragam cara.

Salah satunya dengan menggelar pameran properti di mal-mal Kota Batam dan bekerjasama dengan agen properti lokal.

Seperti misalnya agen properti dari Malaysia, Ceiloz. Agen properti tersebut mencoba peruntungan di Batam dengan menggandeng agen properti lokal dari Batam, yakni MasterPro.

Pameran yang digelar selama sepuluh hari mulai 5 Agustus sampai 14 Agustus 2019 mendatang di Grand Batam Mall.

Ceiloz menawarkan produk hunian berupa apartemen yang dibangun di Malaysia. Seperti di Johor, Genting, dan Kuala Lumpur.

Agen properti Malaysia berfoto bersama di pameran properti yang digelar di Grand Mall, Kota Batam. Pameran tersebut digelar selama 10 hari hingga 14 Agustus 2019 Mendatang. Foto; Galih/batampos.co.id

“Pada pameran ini ada 10 proyek apartemen di Malaysia, 8 proyek di Johor Bahru, 1 di Genting Island dan 1 di Kuala Lumpur tak jauh dari menara kembar Petronas atau twins tower,” ujar Ketua Panitia penyelenggara pameran, Vianney, Sabtu (10/8/2019).

Menurutnya, 10 proyek yang digelar di pameran tersebut menawarkan apartemen di beberapa lokasi.

Di antaranya IBN Bukit Bintan Kuala Lumpur, Citrine Medini Iskandar, Grand Lon Majestik, Mah Sing Ramada Hotel Suite, Mah Sing Meridin, Austin Regency Johor Bahru, Indah Height Johor Bahru, CI Medini Iskandar, Capital 21 Johor Bahru dan Paragon Suite CIQ Johor Bahru.

Selain 10 apartemen di Malaysia, dari agen properti lokal Batam menawarkan tiga proyek prestisius.

Seperti Nuvasa Bay Nongsa, One Residence Batam Center dan Permata Residence Baloi.

Vianney mengatakan, guna meyakinkan dan memikat pengunjung di gerai pameran, setiap calon konsumen yang sudah menyatakan minatnya membeli apartemen di Malaysia, berkesempatan datang langsung ke 10 proyek tersebut melalui paket tour 2 hari 1 malam.

“Calon konsumen yang ingin melihat langsung 10 proyek apartemen yang kami pamerkan ini, cukup membayar 3 ribu ringgit saja,” paparnya.

Para calon konsumen lanjutnya sudah bisa melihat langsung proyek dan sekelilingnya hingga hingga radius 2 kilometer.

Selain datang langsung melihat proyek negara tetangga, lanjutnya, setiap calon pembeli juga bisa menyaksikan langsung pemaparan pakar fengsui selama weekend.

Serta talk show saham dan kehadiran Harley Davidson Club Batam.

“Kita hadirkan master Fengsiu, Leli dan pakar saham, Chris Apriliony. Selama pameran berlangsung ini, kami sudah membukukan 3 closing penjualan apartemen di Malaysia,” terangnya mengakhiri.(gas)