Jumat, 19 April 2024

HUT ke 21 Batam Pos, CEO Batam Pos: Selalu Kompak dan Jangan Pernah Berhenti untuk Menumbuhkan Semangat Optimisme

Berita Terkait

batampos.co.id – Di usia yang ke 21 tahun Batam Pos Group terus melakukan pembenahan untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

CEO Batam Pos Group, Hendro Boroma, mengatakan, Harian Batam Pos harus menjadi media leader di Provinsi Kepri, khususnya Kota Batam.

CEO Batam Pos Group, Hendro Boroma (tiga dari kanan) dan Direktur Utama Batam Pos, Chandra Ibrahim (dua dari kiri) meniup lilin pada acara syukuran hari jadi Batam pos ke 21 tahun. Foto: Haris/batampos.co.id

“10 tahun ke depan Batam Pos harus tetap berjaya, caranya dengan terus berusaha agar Batam pos tetap eksis,” katanya, Senin (12/8/2019).

Hendro juga meminta para karyawan Batam Pos untuk selalu kompak dan tidak pernah berhenti untuk menumbuhkan semangat optimisme.

CEO Batam Pos Group, Hendro Boroma, memberikan potongan nasi tumpeng kepada Wakil Komisaris Utama Batam Pos Group, Marganas Nainggolan. Foto: Haris/batampos.co.id

Sementara itu, Direktur Utama Batam Pos, Chandra Ibrahim, meminta para karyawan Batam Pos selalu bersyukur dan terus memberikan yang terbaik untuk perusahaan.

“Kekompakan tim adalah hal yang paling penting,” tuturnya.(esa)

Update