Jumat, 19 April 2024

Pemotor Tewas Dilindas Trans Batam di Jalan Gajah Mada

Berita Terkait

batampos.co.id – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Gajah Mada, Sekupang atau tepatnya sebelum U-turn Southlink, Jumat (16/8/2019) pagi.

Akibatnya, pengendara sepeda motor Yamaha Vega R, Maskur Arifin, 33, tewas setelah terlindas bus Trans Batam yang diĀ­kendarai Naswari, 48.

Kanit Laka Lantas Polresta Barelang, Iptu Frediano, mengatakan, saat kejadian sekitar pukul 08.30 WIB, kondisi Jalan Gajah Mada dari arah Sekupang menuju ke Nagoya tengah padat.

Sepeda motor yang dikendarai Maskur Afin berjalan di lajur kanan, sementara Trans Batam berada di lajur kiri.

Jajaran Satlantas Polresta Barelang mengolah TKP kecelakaan lalu lintas di Jalan Gajah Mada, Tiban, Jumat (16/8/2019). Foto: Eggi Idriansyah/batam pos.co.id

ā€Kronologis sementara, dua kendaraan yang terlibat itu dari arah Sekupang menuju arah Nagoya atau Southlink,” ujarnya.

“Kemudian untuk pemeriksaan masih berlanjut,ā€ katanya lagi.

Setelah pemeriksaan itu, pihaknya mengadakan gelar perkara untuk mengetahui kronologis kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut.

Sementara dari pengakuan sopir Trans Batam, saat itu jalanan sedang padat dan kendaraan berjalan lambat.

Tiba-tiba, pengendara motor itu terjatuh hingga terlindas ban belakang sebelah kanan Trans Batam.

ā€Nanti dari hasil pemeriksaan, baru kita bisa mengurai permasalahannya. Untuk sementara, itu dulu pengakuan sopirnya yang sudah kita amankan,ā€ tuturnya.(gie)

Update