batampos.co.id – PT Citra Laksa Propertindo sebagai pengembang Perumahan Laksa View di Telaga Punggur, melakukan peletakan batu pertama, Jumat (16/8/2019).

Prosesi tersebut menjadi keseriusan pengembang untuk mengawali pembangunan yang ditargetkan selesai dalam 10 sampai 12 bulan ke depan.

Manager Marketing Laksa View, Apul Santoso, mengatakan, Laksa View merupakan salah satu kawasan hunian yang dihadirkan untuk menjawab mimpi Anda memiliki hunian baru yang murah dan berkualitas.

“Tersedia 130 unit rumah yang dibangun bertahap, dengan tipe 36/78,” ujar Apul, kemarin.

Ia menjelaskan, berdekatan dengan Pelabuhan domestik dan Roro Telaga Punggur, perumahan ini pun memiliki berbagai macam fasilitas umum. Seperti lapangan basket dan ruang serba guna.

Komisaris Utama, PT Citra Laksa Propertindo, R Agung Sedayu (pegang skop) melakukan prosesi peletakan batu pertama Perumahan Laksa View di Telaga Punggur disaksikan Direktur Utama, Rohmat Sugito (kemeja biru), Manager Operational, Susanti (jilbab oranye), Pimpinan Proyek perumahan Laksa View, Darto Sigalingging (batik lengan pendek) Manager Marketing Laksa View, Apul Santoso Foto: Dokumentasi Laksa View untuk batampos.co.id

“Spesifikasinya antara lain atap spandek, rangka baja ringan, dinding, aci dan finishing cat, kusen alumunium, full keramik, kloset jongkok, pintu panel dan plafon PVC”, terangnya.

Kata dia, Laksa View menawarkan ribuan pemandangan yang indah. Di antaranya laut biru yang menentramkan jiwa. Selain itu, ROW jalan yang dibangun di perumahan tersebut pun cukup luas.

Dibanderol mulai dari harga Rp 190 jutaan, dan yang membeli dengan cash keras akan mendapat diskon 10 persen.

Sedangkan untuk pembelian cash bertahap bisa sampai 30 kali.

“Untuk yang mau KPR, cicilan uang muka masih panjang, bisa sampai 10 kali. Dengan estimasi perbulannya mulai Rp 1,5 juta,” jelasnya.

“Adapun promo bulan ini (Agustus) gratis biaya AJB, sertifikat, BPHTB dan upgrade keramik 40×40 centimeter, serta taman,” papar Apul lagi.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi kantor pemasaran Laksa View di Ruko Grand Niaga Mas blok B nomor 52, Batam Center.(nji)